Pak RT Bongkar Teddy Tak Bekerja Hingga Nikahi Janda, Penyebab Ditinggal Istri Baru Terkuak?
Selebriti

Ketua RT mengungkap kalau suami dari mendiang Lina, Teddy, kerap menitipkan Bintang pada tetangga meski ia berada di rumah dan tak bekerja. Hal ini membuat netter sempat menyentil 'alasan' dibalik perpisahan dengan istri baru.

WowKeren - Ketua RT 3 RW 10 Pasir Sangga dimana Teddy tinggal, Opik Erlangga, sempat kembali diwawancara media. Opik sempat membeberkan kelakuan Teddy yang tinggal di wilayahnya.

"Kalau saya lihat ada di sini," kata Opik pada Insert Live. "Udah lama juga, kalau anaknya ada 5 bulan di sini. Keberadaannya belum dilaporkan, cuma saya pernah lihat anaknya di sini, malah suka dititip-titpin ke tetangga."

Namun yang mengejutkan, Teddy sebenarnya tetap berada di rumah usai menitipkan Bintang pada tetangga. Diakui Opik, Teddy jarang berinteraksi dan keluar dari rumah.

"Saat di rumah, yang saya lihat beliau gak kerja ada aja di rumah," terang Opik. "Kan ada warga saya di sini suka bantu beres-beres, suka dititipin."


Soal kepergian istri baru Teddy, Opik mengaku diberitahu oleh warga. Padahal Teddy baru menikah selama 4 bulan.

"Pas nikah tidak ada laporan sama sekali. Kalau keluar rumah paling ke saudara, sekali pernah ngobrol," kata Opik. "Kalau saya tahunya, istrinya orang Tasik. Janda. Sekarang nggak tahu cerai apa gimana, intinya sudah ditinggalin. Sudah nggak ada. Ada warga saya, saya tanyain katanya udah ditinggalin lagi. Nama (istri Teddy) nggak tahu."

PKesaksian Pak RT

Teddy Disindir Netter

Sementara itu, netter sempat mengungkap dugaan soal penyebab Teddy ditinggal oleh istri barunya. Menurut netter, kuat kemungkinan kalau sang istri meninggalkan Teddy terkait masalah finansial. Padahal sebelumnya, Teddy mengaku punya harta senilai Rp650 juta

"Sebelum nikah katanya tedi itu kaya banyak harta setelah nikah tau ny makan aj dusah makanya ditinggal," ujar lisa_lee1193. "Tedi ditinggal pergi .. Nape ?? Krn blm cair ????" sindir rey_cupcakes.

Sementara itu, pengasuh Bintang, Pak Ecet, juga membongkar kedok Teddy yang sempat tak mengurusi anaknya setelah Lina eks istri Sule wafat. Bahkan Teddy disebut-sebut tak memberikan jatah susu buat Bintang hingga kedua kakaknya, Rizky Febian dan Putri Delina merasa sedih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru