Rayakan Natal, Gisella Anastasia dan Gading Marten Bahagia Foto Keluarga Bareng Gempi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan Gisella Anastasia menyempatkan diri merayakan momen Hari Natal bersama putri mereka, Gempi. Gisel pun mengungkap cerita di balik perayaan Natal bersama tersebut.

WowKeren - Sejumlah Selebriti Tanah Air terlihat membagikan momen kebahagiaan perayaan Hari Natal bersama keluarga mereka masing-masing. Tak terkecuali mantan pasangan suami istri, Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisel dan Gading tampak kompak merayakan natal bersama dengan putri mereka, Gempita Nora Marten.

Hal itu terlihat dari postingan terbaru yang diunggah pada akun sosial media masing-masing. Dalam salah satu postingan terbarunya, Gading mengunggah sejumlah fotonya bersama dengan Gisel dan Gempi yang tampak seperti keluarga bahagia. "Have a wonderful and blessed CHRISTMAS to you all. Happy Holidays πŸ€—," tulis Gading pada Jumat (25/12).

Sejumlah rekan selebriti pun terlihat memberikan ucapan selamat Hari Natal di kolom komentar. "Merry Christmas Gading Gempi Giselle @gadiiing @gisel_la," tulis Wulan Guritno. "Merry cristmas @gadiiing @gisel_la n gempii," imbuh Ussy Sulistiawaty. "Best kaliaaann, bahagia selalu merry christmas πŸŽ„πŸŽ @gadiiing @gisel_la gempi," sambung Tya Ariestya.


Sementara itu, Gisel juga tampak mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya. Gisel pun turut mengungkap cerita soal Gempi yang mendapat tugas dari sekolahnya untuk menyiapkan foto keluarga untuk membuat prakarya. Gisel pun memanfaatkan momen Natal untuk membuat foto keluarga bersama Gemi dan Gading.

"Minggu lalu diminta siapin foto keluarga sm sekolah minggunya Gempi untuk bikin prakarya berupa frame foto, baru sadar kita udh lama bgt ga foto bertiga. Terakhir foto bertiganya pas ulg taun Gempi taun lalu😜 Jadi, dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dll," tulis Gisel.

"Papading, Gempi, sm Mamasel buka kado, foto2, dan dipaksa Gempi bikin tiktok jg sih. Trimakasih papading udah mampirr pagi2.. Selamat Natal untuk semua yg merayakan. Semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua. Gak hanya di hari Natal aja tp jg di hari hari berikutnya di sepanjang hidup kita, selalu melibatkan Kristus dan berjalan bersamaNya.God," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru