Dul Jaelani Beber Pernikahan Impian Dengan Tissa Biani, Sederhana dan Intim Di Halaman Rumahnya
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani membahas soal rencana pernikahannya dengan Tissa Biani dalam acara 'Brownis'. Diketahui pasangan kekasih ini baru memperingati 2 bulan pacaran pada 27 November lalu.

WowKeren - Jalinan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani makin erat. Bahkan Tissa juga sudah akrab dengan ibunda Dul, Maia Estianty.

"Bunda tuh orangnya baik, enak diajak ngobrol," kata Tissa dalam acara "Brownis" pada Jumat (25/12). "Benar-benar support banget sama hubungan kami berdua."

"Keren, aku nabung dulu ya," sahut Dul Jaelani yang berada di sebelah Tissa. Celetukan Dul tersebut ditanggapi heboh oleh para host, tak terkecuali Ruben Onsu yang penasaran dengan rencana pernikahan sejoli itu.

Ruben menyinggung rencana Dul dan Tissa bila menikah muda. "Memang rencana kalau seandainya kalian ini menikah muda, mau di Jakarta atau dimana?" tanya suami Sarwendah itu.

Dul kemudian membeberkan pernikahan impiannya dengan Tissa. Ia mengungkap keinginan untuk menikah dengan Tissa secara sederhana dihadiri pihak keluarga di halaman rumahnya.

"Aku sudah bilang ke dia (Tissa), kalau mau di rumahku ya," jawab Dul. "Sudah punya target di halaman rumahku. Jadi keluargaku, keluarga dia saja, nggak musti yang muluk-muluk."


Sementara itu Dul membenarkan bahwa sang bunda tak masalah bila dirinya akan menikah muda. "Berarti Bunda Maia ini setuju sama kalian menikah muda ya?" tanya Ruben. "Setuju-setuju aja sih," kata Dul.

Diketahui sebelumnya Dul memang sudah blak-blakan mengutarakan keinginan tersebut pada Maia. Dalam obrolan mereka, Maia tidak melarang Dul untuk menikah muda.

Namun Maia hanya menasihati agar Dul sebagai kepala rumah tangga bisa bertanggung jawab untuk menghidupi pasangannya. Ia juga mengungkap fakta bahwa gaji seniman seperti Dul tidaklah pasti, yang tentu saja berbeda dengan pekerja kantoran.

"Enggak apa-apa sih, nikah yang penting sudah cukup finansial karena kamu bawa istri dan bertanggung jawab terhadap istri," kata Maia. "Paling tidak kamu jangan kasih makan batu."

"Apalagi seniman, kalau orang yang kerja di kantor, dia gaji tetap," lanjut Maia. "Seniman kan enggak punya asuransi, dia harus mengusahakan bulanan harus stabil, kan seniman kadang iya, kadang nggak."

Diketahui Dul Jaelani dan Tissa Biani merayakan 2 bulan resmi pacaran pada 27 November lalu. Dalam hari spesial tersebut, Dul memamerkan momen makan malam romantis bersama Tissa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait