Kondisi Nirina Zubir Masih Positif Covid-19 Terungkap, Suami dan Anak-Anak Sudah Dinyatakan Negatif
Instagram/ernest_cokelat
Selebriti

Sebelumnya Nirina Zubir dan suami serta kedua anak mereka menjalani isolasi mandiri di rumah setelah dinyatakan terpapar Covid-19. Kini suami dan kedua anak Nirina pun telah dinyatakan negatif Corona.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nirina Zubir mengumumkan bahwa dirinya dan suami serta kedua anak mereka positif Covid-19. Mereka menjalani isolasi mandiri di rumah.

Namun ternyata hingga kini Nirina masih positif Covid-19. Hal ini diungkap suami Nirina, Ernest Cokelat dalam postingan Instagram pada Jumat (25/12).

Ernest sedih karena sang istri masih harus menjalani isolasi mandiri. Kabar baiknya, Ernest dan dua anak mereka sudah dinyatakan negatif Covid-19. Ia juga mengungkap Nirina tetap menjalani isolasi mandiri di sebuah ruangan terpisah dalam rumah mereka.

"Tetap semangat ya maw @nirinazubir_ , teman teman semua doakan istriku yg masih positif #covid_19 ya, kemarin kami sekeluarga swab pcr dengan layanan home service dari @speedlab.idn , setelah isolasi mandiri 15 hari dengan pantauan dari bbrp teman2 dokter saya , dan juga team dokter dari jakarta barat," tulis Ernest. "Kabar baik nya adalah saya dan anak anak @hii_itszi dan @elzo.enerzi sudah negatif dari virus corona #terimakasihtuhan."


"Dan Untuk bbrp hari ke depan nirina masih harus tetap menjalani isolasi mandiri disalah satu ruangan di rumah kami yg cukup terpisah dari rumah utama kami, tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah Indonesia tentang isolasi mandiri dirumah," sambung Ernest.

Nirina Zubir

Instagram

Ernest kemudian membeberkan alasan mengabadikan foto Nirina yang berinteraksi dengan dua anak mereka lewat kaca. Ia juga mengatakan akan selalu memberi dukungan pada sang istri.

"Gambar ini saya abadikan hari ini supaya jadi memory yang indah bahwa kita harus saling support kepada semua penderita #covid_19 diluar sana, kalian tidak sendirian, kami siap berbagi pengalaman tentang bagaimana melewati dan melawan penyakit ini, ini bukan #aib," lanjut Ernest. "Kita bisa lewati nya bersama , tetap semangat dan teruslah berbahagia bersama orang2 yang kalian sayangi.."

Ernest juga optimis bahwa pemain film "Keluarga Cemara" itu akan segera sembuh. "Untuk istriku sayang , aku yakin kamu akan lebih sehat lagi setelah bbrp hari ini, lop u much much much. Sayang kamu mamaw," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait