Pindah Agama, Momen Perdana Kakak Alyssa Soebandono Rayakan Natal Jadi Sorotan
Selebriti

Kakak tampan Alyssa Soebandono membagikan momen perayaan Natal pertamanya usai memutuskan pindah agama. Ia membagikan foto manis bersama sang istri di laman Instagram-nya.

WowKeren - Belakangan ini, sosok kakak laki-laki dari aktris cantik Alyssa Soebandono memang tengah menjadi perbincangan. Hal ini lantaran pria bernama Ananda Soebandono itu memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang Nasrani.

Pengakuan ini diungkap sendiri oleh Ananda Soebandono dalam channel YouTube DIASPORA TV beberapa waktu lalu. Ananda menceritakan di awal keputusannya ia mendapat penolakan keras dari keluarga sampai memutuskan untuk keluar dari rumah.

Di perayaan Natal, Jumat (25/12) kemarin, Ananda membagikan momen perdana dirinya menjadi seorang Kristiani. Ya, Natal tahun 2020 ini menjadi yang pertama bagi pria 30 tahun tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Ananda mengunggah foto bersama istri cantiknya, Odhizsa Rachel.

"May you feel all the love and joy throughout this festive season and all year round (Semoga kamu merasakan semua cinta dan kegembiraan sepanjang musim perayaan ini dan sepanjang tahun)," tulis Ananda sebagai caption.

Tak lupa, dia juga mengucapkan selamat natal kepada semua orang yang merayakannya. "Merry Christmas and God bless you all! (Selamat Natal dan Tuhan memberkati kalian semua)," imbuhnya.


Dalam foto tersebut, Ananda dan istri tampak berdiri di depan pohon Natal yang sudah dihias sedemikian rupa dengan warna biru. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam. Ananda Soebandono tampil santai dengan kaos dan celana jeans, sementara istrinya terlihat mempesona dengan dress tanpa lengan.

Bisa ditebak, unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Mereka juga mengucapkan selamat Natal untuk Ananda Soebandono dan keluarga.

Pindah Agama, Momen Perdana Kakak Alyssa Soebandono Rayakan Natal Jadi Sorotan

Instagram Story

Di hari yang sama, sang adik, Alyssa Soebandono merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Melalui Instagram Stories-nya, ibu dua anak ini membagikan potret kue pemberian suami dan salah satu rekannya.

Di perayaan ulang tahunnya yang bertepatan dengan Hari Natal itu, sang kakak tak terlihat memberikan ucapan selamat lewat akun media sosialnya. Mungkin saja, sang kakak memberikan ucapan secara langsung kepada Alyssa lewat sambungan telepon atau yang lainnya.

Meski merayakan ulang tahun di tengah pandemi Covid-19, Alyssa tetap merasa bahagia dan bersyukur. Dia juga mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan rekan-rekan artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru