Suami Bahas Isu Perselingkuhan Jane Shalimar, Beberkan Kecurigaan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Arsya Wijaya buka suara mengenai kisruh rumah tangganya dengan membahas isu perselingkuhan sang istri, Jane Shalimar. Tak hanya itu, ia turut membeberkan kecurigaan ini.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya atau Cecep Ajat Sudrajat terus menjadi sorotan masyarakat. Keduanya terus melemparkan tuduhan satu sama lain sehingga permasalahan menjadi semakin memanas.

Kini, Arsya menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi mengenai permasalahan yang terjadi di pernikahannya itu. Ia turut membeberkan fakta baru seputar tuduhan telah melakukan talak 3 kali kepada Jane.

Arsya juga membahas mengenai isu perselingkuhan sang istri. Ia menjelaskan dirinya sama sekali tidak menuduh namun hanya memiliki kecurigaan saja sebagai seorang suami jika Jane kemungkinan selingkuh.

”Kalau perselingkuhan itu isunya hanya kecurigaan saja ya, saya tidak menuduh sebetulnya,” kata Arsya saat ditemui WowKeren di konferensi pers daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada (26/12). “Hanya curiga sebagai seorang suami dengan kelakuannya yang sekarang seperti itu menimbulkan kecurigaan-kecurigaan. Wajar seorang suami mempunyai kecurigaan sampai ke sana.”

Ditanya lebih lanjut mengenai apa saja kecurigaannya sebagai suami, Arsya membeberkan secara lengkap. Salah satunya mengenai pernyataan Jane yang menyebut dirinya tidak pernah menghubungi lagi.


”Kecurigaannya, saya dari pertama saja ya. Kemarin saya dengar bahwa Jane itu mengatakan bahwa saya tidak pernah menghubungi,” jelas Arsya. “Padahal buktinya tanggal 17 dan 18 Desember saya menghubungi dia. Bisa saya tunjukkan (bukti), bahwa saya tanggal 17 dan 18 itu adalah menghubungi dia. Ini WhatsApp-nya masih saya simpan, teman-teman bisa lihat, dibacain ya. Ini hari Kamis tanggal 17 Desember, saya menjawab karena waktu dia pernah mau datang ke Bandung.”

”Dia pernah janji mau datang ke Bandung. 'Kelar pencoblosan, Kamisnya saya ke Bandung, kita omongin semuanya'. Tetapi saya sampai tanggal pencoblosan itu kan tanggal 9, anggaplah melar-melarnya tanggal 10 atau tanggal 11 dia harus ke Bandung,” sambungnya. “Ternyata sampai 17 tidak ada, saya bertanya 'Kapan kamu mau ke sini? Katanya mau omongin semuanya'. Ini kan cek WA dua biru, artinya dia sudah membaca, tidak ada respon WhatsApp.”

Arsya juga mengaku masih belum memikirkan apakah akan segera menggugat cerai Jane atau tidak di tahun depan. Ia memilih menunggu lebih dahulu dan menyebut sang istri telah mengatakan sejumlah hal yang tidak benar.

”Gugatan saya belum tahu, cuma saya baru dengar kemarin-kemarin saja. Saya sedikit menjelaskan mengenai perceraian ya,” ungkap Arsya. “Perceraian itu dari pihak mereka berbicara bahwa perceraian itu terjadi di bulan Juli sampai beberapa kali ke bulan November. Salah ya. Yang menjadi pertanyaan saya kenapa baru sekarang diangkatnya?”

”Logikanya ketika memang saya mengeluarkan talak pada saat itu, dia harusnya keluar dong dari rumah kalau dia memikirkan bahwa secara agama nih kita sudah bukan suami istri,” sambungnya. “Kok sampai kemarin awal Desember aja kita masih baik-baik. Jadi untuk perceraian ini kita mau menunggu aja.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts