Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Karena Kekasihnya Positif Corona, Chelsea Islan Beri Pesan Manis Ini
Instagram/ robclintonkardinal
Selebriti

Meski tidak dapat merayakan Natal bersama tahun ini, Chelsea terus memberikan semangat kepada sang kekasih untuk melawan COVID-19. Dukungan dan semangat ini ia sampaikan lewat kolom komentar Clinton.

WowKeren - Kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Hal ini membuat Clinton tidak dapat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Natal pada tahun ini.

"Meskipun natal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri , tidak bisa berkumpul bersama keluarga, tapi tetap bersyukur karena meskipun tidak bisa bertemu langsung secara fisik," tulis Clinton di akun Instagram miliknya. "Kasih sayang dan perhatian mereka tidak ada tandinganya."

Meski tidak dapat merayakan Natal bersama tahun ini, Chelsea terus memberikan semangat kepada sang kekasih untuk melawan COVID-19. Dukungan dan semangat ini disampaikan Chelsea lewat kolom komentar Clinton.


"God be with you always. Our prayer are with you (Tuhan selalu besertamu. Doa kamu bersamamu)," tulis Chelsea. "You are stronger than you think. We love you! Have faith. (Dirimu lebih kuat dari yang kamu duga. Kami mencintaimu! Percayalah)."

Komentar manis Chelsea lantas dibalas oleh Clinton. "@chelseaislan Thank you my Christmas, i love you. GBU always (Terima kasih Natalku, aku cinta kamu)."

Unggahan Natal Clinton

Instagram/@robclintonkardinal

Sebelumnya, ibunda Chelsea juga telah memberikan dukungan kepada Clinton lewat akun Instagram-nya. "@robclintonkardinal @chelseaislan May God showers your life with unlimited blessings on this day (semoga Tuhan menyirami kehidupanmu dengan berkat tak terhingga di hari ini). Merry everything & happy always (bahagia selalu). PS. Get well soon (cepat sembuh) Ton," tulis Samantha Barbara pada Jumat (25/12).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait