Nia Ramadhani Nginap di Dubai, Tarif Hotel Belasan Juta Per Hari Bikin Netter Telan Ludah
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat memamerkan gaya kece memakai jeans robek saat liburan di Dubai. Ia juga pamer hotel mewah tempatnya bermalam bersama keluarga yang tarifnya membuat netter jadi takjub.

WowKeren - Nia Ramadhani diketahui sedang berlibur bersama keluarga di Dubai. Ia sempat pamer gaya kece cantik memakai jeans robek yang membuat ayah mertuanya, Aburizal Bakrie, menatap kagum.

Bukan hanya itu, Nia membocorkan hotel dimana dirinya singgah. Diduga kuat, Nia bermalam di Hotel Armani di Dubai.

Melihat Nia berpose kece di hotel tersebut, netter sempat buka suara. Mereka mengungkap kalau tarif hotel Armani biasanya mencapai belasan juta lebih jika menginap di akhir pekan atau hari libur.

Instagram

Reaksi Netter Soal Hotel Tempat Nia Ramadhani Menginap di Dubai


"Keren hotel nya muantap pol," seru netter. "Gilaa ini hotel yg 1 hari y 4 ribu sampe 6 ribu dirham,itu sebelum pandemi," ujar netter. "Itu brp rupiahnya.. serius cuma nanya.. klo ke sana mah kaga mungkin😃😃," ujar yang lainnya. "Sekitar 18-23 juta sehari," jawab yang lainnya. "Mungkin aku hanya telan ludah," kata netter. "OMG.. disitu sehari bs buat kosanku setahun," kata netter.

Sementara itu, Nia dikenal tetap sebagai sosok yang berjiwa sosial dan dermawan. Ia sempat menggelar acara bakti sosial di sebuah panti asuhan.

Yang menarik, panti asuhan tersebut ternyata dikelola non muslim. Namun artis yang pernah naik haji ini tetap menghormati perbedaan agama.

Nia bahkan merasa salut pada sang ibu yang mengurus panti asuhan demi mewujudkan impian mendiang suami. Nia mengungkap kalau ibu pengurus panti itu memberinya inspirasi untuk menjadi lebih baik.

"Ibu ini sangat menginspirasi saya dan teman2 di yayasan @kita.turutandil Dia mempunyai panti asuhan, karena niat almarhum suaminya, yang adalah anak yatim sudah berjanji, jika beliau sukses, ia akan mengasuh anak2 yang sama nasib nya dengannya. Dan sampai dengan hari ini ucapann suaminya masih terus di pegang, dan ia sudah berhasil mendidik lebih dari 100 anak2 yang sebagiannya kini sudah sukses dan berkeluarga," kata Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait