Diduga Prewedding Dengan Rizky Billar Karena Beredar Foto Ini, Komentar Lesty Jadi Sorotan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty mengomentari postingan terbaru Rizky Billar yang juga menjadi sorotan netter. Bukan foto biasa, potret ini seolah mengisyaratkan jika hubungan Billar dan Lesty sudah pada tahap yang serius.

WowKeren - Jalinan asmara Rizky Billar dan Lesti Andryani semakin memperlihatkan keseriusan. Meski keduanya tak pernah secara gamblang mengungkapkan hubungan mereka, nyatanya kode-kode yang diberikan Billar dan Lesti seoalh sudah bisa menjadi jawaban.

Belum lama ini, Rizky Billar mengunggah foto romantis dengan Lesti di mana keduanya mengenakan pakaian bak sepasang pengantin. Lesti tampil memukau dengan gaun putih panjang, sementara Billar memakai jas hitam putih sembari memamerkan senyumannya.

"Foto bersama ibu kost saya," tulis Rizky Billar, Sabtu (26/12).

Beberapa warganet menduga bahwa potret tersebut untuk prewedding karena Billar dan Lesty dikabarkan segera lanjut ke tahap yang serius. Unggahan aktor asal Medan ini mendapatkan lebih dari 44 ribu komentar dan hampir 2 juta likes.


Salah satu komentar yang mencuri perhatian warganet adalah datang dari Lesti sendiri. Pelantun "Kulepas Kau Dengan Ikhlas" ini seolah memberikan kode jika dirinya sudah siap menikah dengan Rizky Billar.

"Bukan ibu kost. Ibu dari anak-anakmu. Cie cie bacanya sambil senyum-senyum ya," kata Lesti mengomentari postingan Rizky Billar.

Diduga Prewedding Dengan Rizky Billar Karena Beredar Foto Ini, Komentar Lesty Jadi Sorotan

Instagram

Bukan hanya komentar dari Lesti saja yang membuat penasaran warganet. Namun beberapa komentar dari rekan-rekan Billar dan Lesti juga tak kalah membuat penasaran. Terutama bagi Leslar, penggemar Rizky Billar dan Lesti.

"Alhamdulillah GBK," komentar Putra Siregar. "Mulai aktif ya bund," sahut Harris Vriza. "Semakin terang," timpal Ichal Muhammad.

Sebelumnya, beredar kabar jika Rizky Billar dan Lesti akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 mendatang. Kabar ini semakin diperkuat setelah ayah Lesti memamerkan foto seperti keduanya yang telah resmi lamaran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait