Athalla Naufal Akui Susah PDKT ke Anselma Putri, Venna Melinda Bahas Soal Jual Mahal
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal mengungkap perkembangan perjuangannya untuk PDKT pada Anselma Putri. Venna Melinda pun ikut memberikan komentar mengenai kisah cinta putranya.

WowKeren - Kisah asmara para artis dan selebriti Tanah Air sepertinya masih menjadi bahasan favorit para netizen. Salah satunya kisah cinta aktor muda, Athalla Naufal. Seperti diketahui, Athalla Naufal kini makin gencar dikabarkan dekat dengan Anselma Putri usai putus dar Aisyah Aqilah.

Pati ternyata hubungan Athalla Naufal dan Anselma Putri sejauh ini masih dalam tahap pendekatan. Oleh karena itu, mereka pun belum resmi berpacaran. Diakui Athalla, Anselma adalah sosok perempuan yang susah untuk diambil hatinya

Adik kandung Verrell Bramasta itu pun mengaku butuh perjuangan yang lebih untuk menjadikan Anselma sebagai pacar. "Masih temenan sih, pokoknya bedalah. Kan agak jual mahal, harus dikejar dengan serius," ungkap Athalla saat ditemui di Trans TV bersama sang ibu, Venna Melinda, dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (29/12).

Mengetahui Athalla yang menyebut Anselma jual mahal, Venna Melinda pun ikut angkat bicara. Sebagai seorang ibu, Venna justru senang karena Anselma bersikap seperti itu pada anaknya. Terlebih, Anselma dinilai punya kepribadian baik.


"Aku senang, kalau anak zaman sekarang kalau salat tepat waktu. Anak tunggal tapi nggak manja, punya norma agama. Jadi kalau jual mahal itu penting ya buat cewek," ujar Venna Melinda.

Venna menjelaskan bahwa sejauh ini Athalla Naufal selalu meminta doa padanya agar bisa mencuri hati Anselma. Menurut Venna, sang putra tidak pernah meminta saran soal hubungan. "Kalau anak cowok tuh nggak pernah minta pendapat kalau sekarang, minta doa. Kalau pendapat pasti beda-beda kan, jadi yang dia mau dengar doanya aja," kata Venna.

Sebelumnya Athalla Naufal dikathui menjalin hubungan dengan Aisyah Aqilah. Hubungan pasangan artis muda itu pun sempat menjadi sorotan terkait aksi Athalla yang memberikan hadiah mobil ke Aisyah. Sayangnya hubunan mereka harus kandas di tengah jalan.

Usai Athalla dan Aisyah putus, nasib mobil hadiah yang diberikan Athalla nyatanya juga menjadi sorotan. Sementara Athalla sendiri mengaku sudah ikhlas memberikannya pada Aisyah dan tak berharap akan dikembalikan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait