Eva Belisima Singgung Istri dan Anak-anak Kiwil Saat Ditanya Alasan Tak Lagi Pamer Kemesraan
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima dan Kiwil menikah secara siri pada November lalu. Namun selepas berbulan madu ke Lombok, Eva tak lagi memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Kenapa?

WowKeren - Penikahan Kiwil dengan Eva Belisima mendapat banyak tentangan dari publik. Sebab Kiwil menikah saat masih berstatus suami dari Rohimah. Pernikahan Kiwil dan Eva pun tak diketahui Rohimah yang akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Di sisi lain, Eva dikenal sebagai sosok yang santai menanggapi berbagai hujatan netizen. Seperti baru-baru ini, Eva membagikan pesan warganet melalui Instaram yang menyebutnya telah merebut kebahagiaan Rohimah. Dengan bijak, Eva meminta publik agak tidak ikut campur masalah rumah tangganya.

"...apakah kebahagiaanmu mendapat suami rohimah, TIDAK CUKUP bagimu? Apakah ilmu, harta yg anda miliki, TIDAK CUKUP bagimu?" tulis seorang warganet. "Simpan sendiri saja kehidupanmu dgn kiwil, supaya anda tidak mendapat dampak dari doa orang yg anda sakiti."

"Ok Saran Di terima. Thx yaa," balas Eva. "Tapi perlu di ingat biarlah ini menjadi urusan kami dan biarkan kami yg akan mempertanggungjawbkannya. Dan skrg Kita sedang mencari solusi yg terbaik minta doanya yaa smoga smua adalah yg terbaik juga. Amin."


Eva Belisima Singgung Istri dan Anak-anak Kiwil Saat Ditanya Alasan Tak Lagi Pamer Kemesraan

Instagram

Rumor bahwa Eva dan Kiwil hanya menikah setting-an pun kembali dibahas. Sebab setelah pulang berbulan madu, Eva tak lagi memperlihatkan kemesraannya dengan Kiwil. Pelantun lagu "Jagain Jodoh Orang" tersebut kemudian menegaskan apabila Kiwil bukanlah miliknya seutuhnya.

"Kak maaf emang beneran nikah sama kiwil? Kok jrg jalan sama kiril, pengantin baru kan hrsnya nempel terus kyk perangko," komentar seorang warganet lain. "Kan kiwil bukan Milik aku doang babe. Dia milik istrinya juga anak2 nya Juga bahkan Milik pemirsah juga klu lagi sibuk syuting hehe," balas Eva.

Seperti diketahui, Eva dan Kiwil menikah diam-diam pada 8 November lalu. Pernikahan keduanya dilakukan secara siri dan hanya dihadiri 7 orang. Pernikahan Kiwil dengan wanita yang juga pengusaha asal Kalimantan itu terjadi setelah tiga bulan resmi bercerai dari Meggy Wulandari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait