Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka Video Syur, Gempi Ternyata Sudah Dititipkan ke Gading Marten?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia akhirnya mengakui jika dirinya adalah pemeran wanita dalam video syur berdurasi 19 detik itu. Mengetahui kabar ini, banyak netter yang lantas khawatir dengan nasib Gempi.

WowKeren - Pihak kepolisian membuat pernyataan mengejutkan soal kelanjutan kasus video syur yang menyeret nama artis Gisella Anastasia. Mereka akhirnya mengumumkan hasil forensik yang menyatakan bahwa pemeran wanita dalam video berdurasi 19 detik tersebut benar Gisel.

"Bahwa Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada, dan Saudari GA mengakui," ujar Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, dilansir dari detikhot, Selasa (29/12).

Bahkan saat ini status Gisel sudah dinaikkan menjadi tersangka. "Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikkan status dari saksi Saudari GA sebagai tersangka," sambungnya.

Lantas apakah kabar ini sudah sampai ke telinga keluarga Gisel? Namun yang pasti, publik sukses dibuat heboh dengan pernyataan dari pihak kepolisian. Tak sedikit pula yang mengkhawatirkan nasib Gempi, putri semata wayang Gisel dan Gading Marten.

Namun jika dilihat dari unggahan terakhir Gisel di Instagram, tampaknya Gempi saat ini sedang asyik menikmati waktu bersama Gading. Terlihat dari caption yang dituliskan Gisel di postingannya.


"Happy holiday sayangku!! Have fun sm papa Ding sm smuanya disana yaaa," tulis Gisel, Senin (28/12). "Semangat banget perginya ini kmrn dia, bangun pagi, mandi seger. Mama rindu sekali ini sm si bawel .. rumah jd sepi."

Selain itu, Gading Marten sendiri juga membagikan momen seru saat berlibur bersama Gempi. Tak diketahui pasti mereka berlibur dimana, namun yang pasti keduanya sedang asyik naik jet ski.

"Woohooo!!! Pertama kali Gempi cobain jetski hihi.. yeahhh we had so much fun," kata Gading dalam postingannya.

Melihat unggahan Gisel dan Gading ini, banyak netizen yang ikut senang melihat kebahagiaan Gempi. Tak sedikit pula yang mengaku gemas dengan potret berbeda Gempi dalam postingan ibu dan ayahnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait