Meghan Markle Ternyata Berikan Kado Tak Terduga Ini untuk Ratu Elizabeth di Momen Natal
Getty Images
Selebriti

Kala itu, Meghan mendapatkan kesempatan langka untuk ikut merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan di Istana meskipun ia belum resmi menjadi istri Pangeran Harry.

WowKeren - Meghan Markle rupanya merasakan tekanan untuk menemukan hadiah yang cocok untuk Ratu Elizabeth II menjelang Natal pertamanya bersama keluarga kerajaan pada tahun 2017 lalu. Bahkan alih-alih memberikan kado mahal, Meghan justru memilihkan sebuah hadiah tak terduga untuk pemimpin monarki Inggris tersebut.

Kala itu, Meghan mendapatkan kesempatan langka untuk ikut merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan di Istana meskipun ia belum resmi menjadi istri Pangeran Harry. Dalam kesempatan itu, Meghan dilaporkan memberikan sejumlah hadiah spesial untuk pada anggota keluarga Kerajaan.

"Tantangan terbesar Meghan adalah menemukan hadiah baru yang sempurna untuk menghibur keluarga besar barunya," penulis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand menulis dalam buku "Finding Freedom", sebagaimana dilansir dari Marie Claire.

Namun bukannya "mencari aman" dengan memberikan kado yang familiar, Meghan justru nekat memberikan sentuhan humor. Bagaimana tidak? Mantan aktris asal Amerika tersebut rupanya memberikan sebuah mainan berbentuk hamster yang bisa bernyanyi.


"Meghan membeli sebuah mainan hamster kecil yang bisa bernyanyi dengan tali kecil untuk Yang Mulia Ratu," papar seorang sumber. "Itu sangat lucu. Terutama saat anjing sang Ratu mencoba untuk menangkap mainan itu."

Sang Ratu rupanya sangat menyukai hadiah itu dan tertawa terbahak-bahak saat itu. "Ini bisa menemani anjingku," tutur Ratu Elizabeth kala itu.

Di sisi lain, keputusan Meghan untuk memberikan hadiah lucu pada Ratu Elizabeth ini agaknya dipengaruhi oleh Pangeran Harry. Sebagaimana diketahui, Harry kerap memberikan hadiah lucu yang mengundang gelak tawa untuk anggota keluarganya selama bertahun-tahun.

"Di satu momen, Harry dilaporkan memberi Ratu topi mandi bertuliskan kalimat, 'Ain't life a (kata umpatan),' yang dia cintai," demikian tulis penulis Scobie dan Durand di "Finding Freedom". "Di lain waktu, dia memberi neneknya mainan bernyanyi Big Mouth Billy Bass yang dikatakan duduk dengan bangga di Balmoral, retret Skotlandia-nya, dan membuat Ratu tertawa terbahak-bahak."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait