Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ikut Tren Foto Jadul, Hasilnya Bikin Tercengang
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda dan Rey sukses bikin terpukau dengan dandanan jadul ala 90-an versi mereka. Keduanya sengaja bergaya seperti ini untuk membuat kenangan yang akan ditunjukkan pada anaknya nanti.

WowKeren - Baru-baru ini tengah muncul tren di TikTok untuk bergaya dengan pakaian ala tahun 90-an. Dalam tren tersebut nampak orang-orang mengenakan filter yang membuat foto jadi terlihat jadul serta berpakaian seperti orang tempo dulu.

Tak mau ketinggalan, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun turut berpartisipasi dalam tren tersebut. Rey nampak mengenakan kemeja oversize dan celana longgar. Sedangkan Dinda mengenakan kaos dan celana kulot berserta hijab ala tahun 90-an.

Dinda dan Rey membagikan potret jadul mereka ini di laman Instagram masing-masing. "Ini Ayah dan Bunda waktu masih muda nak...," tulis Dinda di postingannya sembari mengunggah video dengan backsound lagu "Fantasi" milik penyanyi Pita Loppies.


Penampilan Dinda dan Rey ini sukses membuat warganet tercengang. Mereka memuji totalitas keduanya yang berpenampilan mirip dengan orang di era 90-an. Aksesoris yang dikenakan Dinda dan Rey pun sangat mendukung. Mulai dari kacamata, ikat pinggang kulit, sampai sepatu pantofel.

Hingga kini, video yang diunggah Dinda di Instagram-nya itu sudah dilihat lebih dari 4 juta kali. Sementara video di laman Instagram Rey sudah dilihat hampir 3 juta kali oleh warganet. Beragam komentar pun ditinggalkan, diantaranya banyak warganet yang merasa iri melihat keromantisan Dinda dan Rey yang berbeda.

Meski bergaya jadul, Dinda dan Rey masih tetap terlihat memukau. Postingan pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini juga menjadi inspirasi banyak warganet untuk melakukan hal yang sama.

"Bisa-bisanya pake kerudung model gitu masih cakep," kata @nih****. "Kak Dinda pake kerudung model ibu-ibu Madrasah tetep aja cantik beda cerita kalau gue yang pake," komentar akun @its*****. "Vibes pas disemak-semak bawa bunga asli dapet banget hyung," ujar @dw.********. "Bisa dicontoh nih," tandas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts