Polisi Amankan Pasutri Pencuri Di Rumah Jeremy Thomas, Begini Modusnya
Instagram/jeremythomas_jt
Selebriti

Polisi akhirnya menangkap para pelaku pencurian di rumah aktor Jeremy Thomas. Polisi menerangkan bahwa kedua pelaku adalah pasangan pasutri dan berikut modus pencurian mereka!

WowKeren - Kepolisian Sektor Cilandak berhasil mengamankan 2 orang pelaku pencurian di rumah aktor yang populer pada era 90an, Jeremy Thomas di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Diketahui bahwa ternyata pelaku tersebut merupakan pasangan suami istri.

Kedua pelaku tersebut adalah MAB alias DUL (26 tahun) laki-Laki, dan MLTS alias LUSI (23 tahun) perempuan. Mereka berdua melancarkan aksinya dengan modus menjadi asisten rumah tangga (ART) di kediaman sang aktor.

Kanit Reskrim Cilandak, Kanit Reskrim Polsek Cilandak, AKP Komang Agus lantas membeberkan motif pelaku dan kronologi kejadiannya. Semula pasutri asal Tegal tersebut berpura-pura menjadi ART.

Mereka mengaku terpaksa mencuri lantaran sedang terlilit hutang kreditan motor. "Motifnya mereka mengaku baru sekali ini mencuri, mereka terpaksa mencuri dengan alasan sedang terlilit utang kreditan motor," ungkap Komang seperti dilansir dari Viva.co.id, Selasa (29/12).

Keduanya lantas melancarkan aksinya saat pemilik rumah sedang lengah. Masing-masing dari mereka kemudian berbagi tugas untuk mengambil barang dan mengawasi situasi di sekitar.


“Mereka beraksi melihat situasi dan kondisi di mana korban lengah, tidak mengawasi kondisi barang-barang mereka berada, mereka melakukan aksinya,” tutur Komang. “MAB berperan mengawasi situasi target pencurian. Ketika situasi memungkinkan, MLT beraksi mengambil barang-barang.”

Meski sebagai pasutri, polisi mengungkapkan bahwa keduanya ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda. Polisi juga sudah mendapati barang bukti berupa hasil curian mereka.

“Pelaku inisial MAB diamankan di rumahnya Tegal. Lalu kami kembangkan mengejar ke Pesanggrahan berangkat ke istri pelaku inisial MRT dan didapat barang bukti hasil curian,” pungkas Komang.

Sementara itu, Jeremy Thomas terlihat menyampaikan ucapan terima kasih lantaran tindakan cepat pihak kepolisian dalam menangkap pelaku pencurian. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram Story belum lama ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru