Tas Gucci Milik Putri Jeremy Thomas Dijual Pelaku Pencurian Ke Warteg, Segini Harganya
Instagram/jeremythomas_jt
Selebriti

Pelaku pencurian menjual tas branded milik putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas ke pemilik warteg. Lantaran tak tahu kalau tas itu asli, mereka pun menjualnya dengan harga sangat rendah.

WowKeren - Jeremy Thomas terlihat menyampaikan ucapan terima kasih lantaran tindakan cepat pihak kepolisian dalam menangkap pelaku pencurian di rumahnya. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram Story belum lama ini.

"Terima kasih mas Kapolsek Cilandak (Iskandarsyah) atas gerak cepat penangkapan pencurian modus ART good works @divisihumaspolri," tulis Jeremy dalam unggahannya. Kepolisian Sektor Cilandak memang telah berhasil mengamankan 2 orang pelaku pencurian yang ternyata sepasan suami istri.

Kedua pelaku tersebut adalah MAB alias DUL (26 tahun) laki-Laki, dan MLTS alias LUSI (23 tahun) perempuan. Mereka berdua melancarkan aksinya dengan modus menjadi asisten rumah tangga (ART) di kediaman sang aktor.


Keduanya ternyata mencuri tas branded milik Valerie Thomas, putri Jeremy Thomas, senilai Rp 80 juta. Yang mengejutkan, tas tersebut malah sempat mereka jual dengan harga Rp 300 ribu.

"Jadi harga dari tas Gucci milik anak Pak Jeremy Thomas (Valerie Thomas) itu seharga Rp 80 juta sempet dijual dengan harga Rp 300 ribu," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak AKP I Komang Agus DW kepada wartawan di Polsek Cilandak, Jalan Caringin Utara, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com, Selasa (29/12).

Rupanya tas branded tersebut dijual kepada pemilik warteg tak jauh dari kediaman Jeremy Thomas. Pelaku mengaku tak tahu kalau tas tersebut asli sehingga menjualnya dengan harga sangat rendah.

"(Dijual) di warteg, di mbak-mbak warteg sekitaran TKP," ujar Komang. Setelah menjual tas tersebut, kedua pelaku langsung melarikan diri. Diketahui MAB (26) kabur ke kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah, sedangkan MLTS (23) melarikan diri ke kontrakannya yang berada di daerah Pesanggrahan, Jaksel.

Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti di kediaman pelaku MLTS yang merupakan barang hasil curian. Di antaranya adalah satu pasang anting emas, satu pasang anting emas bermata berlian, satu pasang sepatu merek Adidas, satu buah tas merek Gold-Gym, satu buah tas merek Gucci, satu buah jaket merek Axel Mathew, satu dus lipstik merek Valeria, dan satu unit sepeda motor merek Honda Beat nopol G-4061-NO tahun 2016.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait