Rizki DA Ungkap Hubungannya dengan Nadya, Beri Pesan Ini Pada Netizen yang Hobi Ngehujat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki DA membantah tudingan bahwa dirinya menelantarkan sang istri, Nadya. Meski irit bicara, Rizki menegaskan jika rumah tangganya dengan Nadya dalam keadaan baik.

WowKeren - Pedangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki DA akhirnya mengungkap hubungannya saat ini dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Kembaran Ridho Syafaruddin ini membantah tudingan bahwa ia menelantarkan istrinya yang tengah hamil.

Dijelaskan Rizki, rumah tangganya dengan Nadya baik-baik saja. Meski sebelumnya tak menampik jika ia dan Nadya memang ada sedikit masalah yang menurutnya wajar terjadi dalam pernikahan. "Alhamdulilah baik," kata Rizki DA saat ditemui WowKeren, Rabu (30/12).

Guna menegaskan hubungannya dan Nadya baik-baik saja, Rizki meenyebut jika komunikasi antar keduanya berjalan dengan lancar. "Komunikasi baik," jawab Rizki singkat.

Selain itu, Rizki seolah membenarkan kabar jika istrinya memang tengah mengandung. Menurut Rizki, kondisi janin dan ibunya dalam keadaan sehat.

Sayangnya, Rizki DA tak mau bicara panjang lebar mengenai rumah tangganya. Ia hanya meminta doa agar Nadya dan janinya sehat, hingga persalinan nanti. "Doain aja, mudah-mudahan baik," tutur Rizki.

Lebih lanjut, Rizki menyebut jika tahun 2020 ini penuh tantangan yang tak pernah terpikirkan oleh dirinya sama sekali. Meski begitu, ia tetap merasa bersyukur dan berusaha sabar atas segala takdir yang telah ditetapkan untuknya.


"Alhamdulikah selalu bersykur aja apapun yang dikasih Allah. Mudahan-mudahan bisa selalu sabar," ujar Rizki.

Sementara itu, Rizki pun sempat menjadi sorotan lantaran ia mengunggah beragam hujatan yang didapatnya dari netizen. Rizki pun menjelaskan alasannya kenapa memposting hujatan-hujatan netizen tersebut di media sosialnya.

"Karena Rizki mau ngajarin mereka seperti itu. Karena ketidaktahuan mereka yang membuat cara mereka salah menegur," papar Rizki. "Kalian boleh menegur tapi jangan seperti itu juga dengan mencaci dan menghakimi seseorang dengan senaknya."

"Jadi mereka seperti itu karena ada sebab penyebabya karena permasalahan. Rizki mau kasih tahu mereka jangan seperti itu. Harus benar-benar dipikirkan kalau untuk ngasih tahu nasihat atau apa," sambungnya.

Ridho pun menyayangkan sikap netizen yang suka seenaknya dan hobi menghujat para publik figur. Menurut pria 23 tahun itu, rumah tangga kembarannya adalah masalah pribadi yang tak seharusnya dicampuri oleh netizen sok tahu.

"Boleh komentar tapi dengan pembahasan yang baik. Kasih pelajaran buat temen-temen aja. Bahwasanya permasalahan rumah tangga Iki yang tahu bukan mereka," kata Ridho menimpali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru