Kisruh Pernikahan Rizki DA-Nadya Mustika Rahayu
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Sederet peristiwa panas nan heboh periode Juli hingga Desember 2020 telah dirangkum WowKeren.com. Mulai dari perceraian artis, skandal video mesra, konflik selebriti dengan ulama hingga skandal video syur yang mengejutkan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin resmi menikahi Nadya Mustika Rahayu pada Juli 2020. Pernikahan keduanya digelar secara mendadak dengan konsep taaruf.

"Adek menemani kemanapun ya, dunia dan akhirat," kata Rizki memeluk Nadya. "InsyaAllah," ujar Nadya. "Dengan adanya Nadya, pola pikir Rizki bisa berubah. Memberikan solusi, dia adalah jembatan. Kenikmatan taaruf itu gak bisa digambarkan, tapi jauh dari kata selingkuh, kita niatnya untuk ibadah," seru Rizki.

Tak dipungkiri, Nadya istri Rizki memicu kekaguman karena parasnya yang bagai boneka Arab. Disisi lain, publik sempat dibuat geger lantaran Rizki mengundang mantan kekasih yang sudah 5 tahun dipacarinya, Lesti Andryani alias Lesty Kejora, di pernikahan tersebut. Lesty yang telah move on itu tampak memakai seragam pemberian Rizki dan Nadya kompak hadir bersama keluarga besar. Ia juga mengucap selamat atas pernikahan Rizki dan Nadya.

Setelah kehebohan karena kehadiran Lesty, kehidupan rumah tangga Rizki dan Nadya kerap disorot. Keduanya sempat disentil kala bersikap kelewat mesra di awal-awal menikah. Bahkan muncul pula video TikTok yang memicu isu kalau Rizki dan Nadya cuma berkedok taaruf. Bahkan Rizki disentil menikung Nadya dari eks kekasih tampan bernama Adit.

Tak cuma itu, masalah demi masalah terus muncul. Belum sebulan menikah, Rizki mulai jarang terlihat bersama istri. Bahkan sosok ibu kandung Nadya mengungkap kekecewaan karena tak diundang di pernikahan hingga istri Rizki DA itu sempat disentil sebagai durhaka.

Kedok pisah ranjang akhirnya terbongkar setelah Nadya melepas cincin nikah. Rizki pun juga memilih tinggal di Jakarta sedangkan Nadya tetap di Bandung. Belakangan muncul dugaan kalau Rizki meragukan kehamilan Nadya.

Awal September, Rizki sampai jadi trending karena diduga menjatuhkan talak cerai saat Nadya sedang hamil calon anak pertama. Namun setiap kali ditanya awak media, Rizki menegaskan kalau ia masih bermusyawarah untuk mencari solusi terbaik untuknya dan Nadya. Rizki juga memberikan jawaban serupa setiap kali ditanya fans soal hubungannya dengan Nadya.

"Saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan. Saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa," ujar Rizki. "Saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa, sya gk minta bnyak dari kalian, hanya minta tolong saling mendoakan yg baik” saja untuk semuanya. BUKANKAH DOA YANG KALIAN PANJATKAN ITU AKAN KEMBALI KEKALIAN?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel