Katty Butterfly Resmi Mualaf
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Sederet peristiwa panas nan heboh periode Juli hingga Desember 2020 telah dirangkum WowKeren.com. Mulai dari perceraian artis, skandal video mesra, konflik selebriti dengan ulama hingga skandal video syur yang mengejutkan.

WowKeren - Sosok DJ Katty Butterfly dulunya dikenal suka tampil seksi di sosial media. Katty juga populer karena kegiatannya saat makan lalapan yang viral di Instagram dan YouTube.

Namun perlahan-lahan, kehidupan Katty berubah pasca menikah dan mengalami kegagalan rumah tangga. Ibu satu anak itu jadi makin anggun dan kalem hingga puncaknya memutuskan masuk Islam pada akhir Oktober.

Katty didampingi kekasihnya, Aiman Ricky dan manajernya, Panji Komara, saat membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk Islam yang dibimbing oleh Gus Miftah. Ia tampak cantik muslimah kala menutup aurat dan mengenakan busana muslim serta hijab panjang. Ia mengucap kalimat syahadat tepat di ulang tahunnya ke-32.

"Assalamualaikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru, tulis Katty. "Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan Dut istiqomah ya semuanya, 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku."

Aiman sang kekasih turut memberikan dukungan. "Inshaallah didoakan selalu. Selamat ulang tahun ya... semoga doa doa baikmu segera terkabul, amin. Umur baru, lembaran baru ....love you," ujar Aiman.

Bukan bermaksud mencari sensasi atau hanya demi rencana menikahi Aiman, Katty sebenarnya telah sejak lama ingin masuk Islam. Ia menegaskan keputusannya pindah agama ini bukan karena Aiman.

"Udah lama, fans aku dari dulu, waktu aku masih DJ, semua pasti tahu. Aku merasa adem banget, dengar suara adzan. Tidak ada paksaan, semua dari hati," ujarnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel