Nikita Mirzani vs Geng Habib Rizieq
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sederet peristiwa panas nan heboh periode Juli hingga Desember 2020 telah dirangkum WowKeren.com. Mulai dari perceraian artis, skandal video mesra, konflik selebriti dengan ulama hingga skandal video syur yang mengejutkan.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal gemar mencari sensasi. Tahun ini, Nikita mengejutkan publik kala dirinya diduga menyentil kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Jakarta yang dinilai menimbulkan kerumunan massa.

"Setau gue nama habib itu adalah tukang obat," ucap Nikita Mirzani. "Sekali pulang bikin ulah. Ini manusia udah bikin ulah terus. Entar bikin lagi demo apa? Demo 712, 717? Kayak begitu diagung-agungkan."

Akibat ucapan itu, Nikita menuai kritik hingga dilaporkan ke polisi oleh pihak pendukung HRS. Hanya saja, pengajuan laporan itu ditolak polisi dengan alasan kurang bukti.

Salah satu pendukung HRS, ustadz Maaher At-Thuwailibi juga sempat melontarkan kecaman pada Niki. Namun ibu tiga anak itu malah menanggapi dengan santai.

"Ini harus ditindak. Saya menanggapinya simpel, proses yang saya tempuh adalah membela sosok seorang ulama, tokoh agama, seorang tokoh masyarakat. Adapun netizen atau publik mau membela dia, saya hanya bisa menilai bahwa mereka mendukung seorang penista ulama," kata Maaher. "Kalau gue kan nggak bermaksud menghina, merendahkan. Bagi gue habib itu adalah sebuah nama," seru Niki dalam wawancara terpisah.

Setelah ketegangan mulai mereda, Niki kembali melontarkan sikap sinis terkait Ustadz Maaher dan HRS yang ditetapkan sebagai tersangka. Nikita sempat menyanyikan lagu "Aku Malu" usai Ustadz Maheer ditangkap Bareskrim Polri. Ustadz bernama asli Soni Eranata ini dijadikan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian atau penghinaan kepada Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

Bukan cuma Ustadz Maaher, HRS juga ternyata ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kerumunan massa di daerah Petamburan, Jakarta Pusat. Usai imam besar yang masih keturunan Nabi itu diamankan polisi, Nikita langsung mengucap "Alhamdulillah" sambil tertawa sinis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel