Enggan Ambil Job Di Malam Tahun Baru, Inul Daratista Pilih Urus Karaokenya Yang Kembali Buka
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengaku tak mengambil tawaran job manggung di malam tahun baru. Pasalnya ia sudah berencana untuk memilih mengurus bisnis karaokenya yang sudah kembali beroperasi.

WowKeren - 2020 telah sampai di penghujung tahun. Namun pedangdut Inul Daratista memilih untuk tidak mengambil tawaran pekerjaan di malam tahun baru. Meski begitu, Inul menegaskan bahwa ia tetap bekerja.

Hanya saja ia memilih bekerja untuk mengurusi bisnis karaokenya yang sebagian sudah kembali beroperasi. "Tahun baruan tetap bekerja, tapi di usaha saya sendiri. Alhamdulillah ada beberapa usaha saya yang sudah kembali beroperasional," kata Inul Daratista, seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku ingin melihat langsung keadaan outlet karaokenya beserta dengan karyawannya di sana. "Jadi saya nggak kemana-mana, cuma cek and ricek aja," ujar Inul.

Lebih lanjut, istri Adam Suseno ini menyampaikan rasa syukurnya lantaran sebagian outlet karaokenya sudah ada yang dibuka meski masih di masa pandemi Corona. Sehingga jam operasionalnya pun tak bisa penuh seperti biasanya.


"Beberapa tempat karaoke aku di luar Jakarta sudah buka, jadi pas tahun baru. Tapi tetap juga sih tutupnya nggak malam, sore. Jadi bukanya dari pagi sampai sore," terang Inul Daratista.

Selain itu, Inul juga berencana untuk berkumpul bersama keluarganya usai mengunjungi beberapa outlet karokenya. "Kebetulan usaha aku tutupnya sore jadi dari siang aku sudah kerja, malam bisa ketemu sama keluarga," pungkas Inul.

Sebelumnya, Inul memang sempat memiliki harapan untuk resolusinya di tahun 2021 nanti. Inul berharap usahanya bisa kembali beroperasi lagi. Dengan begitu, para karyawan yang dirumahkan bisa kembali bekerja dan mendapat penghasilan.

Bukan hanya itu, Inul juga mengaku ingin menepati janjinya untuk memberangkatkan 65 karyawannya umrah ke Tanah Suci. Inul berharap tahun 2021 keadaannya bisa lebih baik, agar ia bisa menepati janjinya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts