Vanessa Angel Justru Bahas Lingerie Saat Suami Petik Pelajaran Berharga di 2020, Apa Maksudnya?
Instagram/bibliss
Selebriti

Di penghujung tahun 2020, suami Vanessa Angel mengunggah postingan serius dalam Instagram. Vanessa yang terlihat meninggalkan komentar tak biasa langsung disorot.

WowKeren - Suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah mengungkap pelajaran berharga yang didapatnya dari tahun 2020. Pria yang akrab disapa Bibi ini menyingung soal pilih-pilih teman.

"Pelajaran berharga di 2020 ini : hati hati dalam memilih teman," tulis Bibi dalam postingan Instagram pada Rabu (30/12).

Dalam unggahannya, Bibi nampak mengecup Vanessa yang ada dalam dekapannya. Sementara Vanessa sendiri terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Menariknya, Vanessa memberi komentar tak biasa di postingan sang suami. Aktris yang baru bebas dari penjara karena kasus narkoba ini justru menyinggung soal lingerie.

Vanessa seolah menasihati diri sendiri karena pemilihan lingerienya di masa lalu menghasilkan seorang anak. Diketahui Vanessa dan Bibi mempunyai seorang putra yang masih bayi, Gala Sky Ardiansyah.


"Hati hati juga dalam memilih lingerie, karena dedek gala bisa berubah jadi abang gala," tulis Vanessa. "@vanessaangelofficial wew," balas Bibi.

Vanessa Angel

Instagram

Postingan Bibi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi, salah satunya netizen yang berceletuk untuk tambah momongan. Bibi pun menanggapi hal itu dengan candaan.

"Gaskeunnnn bikin ade buat galasky," komentar akun @sikamall. "@sikamall nunggu tanggal 01-01-21 biar kaya shopee," balas Bibi.

Sementara itu sebelumnya Bibi memang terang-terangan mengaku ingin segera menambah momongan. Bibi mengatakan bahwa ia dan Vanessa sepakat untuk memiliki anak dalam jarak yang tidak terlalu jauh.

"Mau bikin bayi, InsyaAllah. Gue gini mikirnya, biar capek sekalian jadi tinggal nanti kerja, kerja, kerja terus," ujar Bibi. "Nggak kerja, terus urus anak, itu dua dunia yang berbeda."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait