Penampilan Terbaru Vanessa Angel Dipuji Super Cute, Nagita Slavina Kalah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel makin dipuji cantik dan imut dengan gaya rambut barunya kali ini. Potret terbaru Vanessa ini terlihat di postingan Instagram-nya saat ia sedang asyik bermain TikTok.

WowKeren - Vanessa Angel memamerkan penampilan barunya dengan gaya rambut yang berbeda. Nyaman dengan gata rambut pendek, Vanessa Angel tampak semakin cantik saat memutuskan untuk memotong poninya menjadi lebih pendek. Sontak penampilan terbaru Vanessa ini mencuri perhatian netizen.

Potret terbaru Vanessa ini terlihat di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, istri Bibi Ardiansyah ini sedang asyik berjoget TikTok di dalam kamarnya. Ia mencuri kesempatan itu di saat sang putra, baby Gala sedang tidur pulas.

"Mumpung Gala masih bobo, mami bisa TikTokan," kata Vanessa Angel di kolom caption postingannya, Kamis (31/12).

Vanessa terlihat begitu senang bisa bermain TikTok tanpa perlu khawatir mengabaikan putranya. Mengenakan kemeja oversize berwarna biru, Vanessa Angel terlihat lincah berjoget mengikuti alunan musik yang ada.


Di sepanjang video TikTok-nya itu, Vanessa terlihat semringah dan tak hentinya tersenyum ke arah kamera. Melihat penampilan Vanessa seperti ini, netizen lantas dibuat gemas. Mereka langsung memuji jika penampilan ibu satu anak ini terlihat semakin imut dengan gaya rambut pendek-berponi itu.

Penampilan Terbaru Vanessa Angel Dipuji Super Cute, Nagita Slavina Kalah

Instagram

"Mami so cute. Mami Gala pakai bajunya Papi Gala ya?" komentar netizen. "Unyu banget tau," kata akun @sisy*****. "Seneng lihat kak Vanessa. Selalu ceria jg yg lihat bawaannya juga senyum trus happy," imbuh akun @fins******.

Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Vanessa mampu mengalahkan seorang Nagita Slavina. Ya, meskipun kedua artis tersebut sama-sama cantik. "Cantiknya mengalahi Nagita," ujar netizen. "Iya dong," sahut akun lainnya.

Sementara itu, Vanessa baru saja dibebaskan dari penjara terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Ia resmi bebas pada tanggal 18 Desember lalu.

Meski sudah diperbolehkan pulang, Vanessa mesti menjalani sisa hukumannya di rumah. Mengingat Vanessa dibebaskan lantaran mendapat keringanan melalui program asimilasi Covid-19. Kendati demikian, Vanessa sangat bersyukur karena ia bisa kembali berkumpul dengan suami dan anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait