Desember: Rumor Kencan Tae Yeon SNSD dan Ravi VIXX
Selebriti

Paruh kedua 2020 dibuka oleh berita cukup menghebohkan tentang bullying di dalam girl grup. Namun akhir tahun juga diwarnai sejumlah berita bahagia dari industri musik K-Pop.

WowKeren - Akhir tahun diwarnai rumor kencan Tae Yeon Girls' Generation dan Ravi VIXX. Outlet media Joy News melaporkan bahwa keduanya telah berpacaran selama lebih dari setahun. Setelah laporan dirilis, SM Entertainment membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Namun media mengutip pernyataan seorang kenalan Ravi dan merilis artikel lain yang menyatakan bahwa mereka memang berpacaran. Agensi Ravi, GROOVL1N menyatakan mereka hanya berteman, mengakhiri rumor tersebut.

Di sisi lain, reporter yang pertama kali memberitakan rumor kencan Tae Yeon dan Ravi menyatakan bahwa keduanya memang pacaran. Menurut reporter bernama Lee Ye Ji itu, keduanya menghabiskan waktu bersama selama tiga hari dua malam pada 25 hingga 27 Desember.

Buntut rumor kencan, agensi Ravi mengumumkan bahwa penyanyi tersebut membatalkan semua jadwalnya untuk sementara waktu. SM Entertainment di sisi lain telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas nama Tae Yeon.

Selain rumor kencan Tae Yeon dan Ravi, Desember juga diwarnai ajang penghargaan serta festival musik tahun. Namun tahun ini kebanyakan acara tidak digelar secara normal karena harus mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru