Beredar Foto Lesty dan Rizky Billar 'Tidur Bareng' Tuai Pro Kontra, Begini Faktanya
Instagram
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesty dan Rizky Billar langsung jadi sorotan usai beredar foto keduanya 'tidur bareng' di sofa. Melihat foto tersebut, banyak netter yang memberikan komentar nyinyir meski tidak tahu fakta dibaliknya.

WowKeren - Hubungan asmara Lesti Andryani dan Rizky Billar masih menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Keduanya bahkan makin bikin baper skelaigus iri karena kerap memamerkan kemesraannya di hadapan publik.

Terbaru, beredar foto Lesti dan Rizky Billar tengah tertidur pulas. Foto ini lagsung menjadi sorotan warganet di media sosial lantaran keduanya terlihat tidur bersama di sebuah sofa dengan tangan yang saling berpengangan.

Tampaknya foto ini diambil saat Lesti dan Rizky Billar habis mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Terbukti dari pakaian formal yang masih dikenakan keduanya. Serta makeup yang masih terlihat jelas di wajah pelantun "Kejora" tersebut.

Foto ini diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Postingan ini lantas menuai berbagai komentar dari warganet. Ada yang baper melihat kemesraan Lesti dan Billar, namun ada pula yang nyinyir.

Beredar Foto Lesty dan Rizky Billar \'Tidur Bareng\' Tuai Pro Kontra, Begini Faktanya

Instagram


Tak sedikit yang menyinggung penampilan berhijab Lesti. Mereka menyebut jika pose keduanya terlalu berlebihan untuk sepasang kekasih.

"Ga malu hijab," sindir netizen. "Emang sih kayak gmn gtu lihatnya. Ibaratnya Lesti kan berhijab, kudunya lebih dijaga lah sikapnya. Ini berlebihan bgt," sahut yang lain. "Si Lesti berhijab kan ya kok gtu banget," timpal @wilda****.

Dari sekian banyak komentar nyinyir tersebut, ada beberapa netizen yang mengungkap fakta dibalik foto tersebut. Mereka menyebut jika foto tersebut hanya untuk lucu-lucuan saja, dan tidak sungguhan. Lagi pula, di foto tersebut seharusnya ada orang lain, namun tampak sengaja dipotong untuk menggiring asumsi tidak baik.

"Ini kan fotonya berempat yg 2 di crop. Posisi duduk di kursi bukan di ranjang sama sedang pura2 merem aja buat lucu2an," jelas akun @iyay*****. "Ini foto berempat loh min, kenapa di crop," ujar akun @kiki*******. "Foto aslinya di belakang Lesti ada team Billar n manajernya," tandas lainnya.

Kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts