Giring Ganesha Positif COVID-19, Ungkap Kondisinya Saat Ini
Selebriti

Giring mengkonfirmasi bahwa dirinya positif terjangkit COVID-19 atau virus Corona. Mantan vokalis band Nidji itu pun mengungkapkan seperti apa kondisinya sekarang.

WowKeren - Giring Ganesha mengkonfirmasi bahwa dirinya positif terjangkit COVID-19 atau virus Corona. Mantan vokalis band Nidji itu pun mengungkapkan seperti apa kondisinya sekarang.

Giring saat ini melakukan isolasi mandiri di lantai dua rumahnya. Penyanyi berusia 37 tahun itu mulai merasakan gejala sejak 21 Desember. Ia kemudian melakukan tes swab dan pada 22 Desember, hasil tes menyatakan bahwa ia positif COVID-19.

"Sejak Senin tanggal 21 Desember mulai linu di pinggang. Swab test keluar di 22 dini hari. 22 Desember seharian linu dan diare. Semua gejala kerasa kecuali demam tinggi dan flu berat," kata Giring seperti dilansir dari Kumparan pada 1 Januari.

Meski positif COVID-19, Giring mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengalami sesak napas. Namun ia merasakan gejala umum yakni tak bisa mencium bau dan merasakan dengan lidah, seperti sebagian pengidap COVID-19.


Giring berbagi, "Kalau boleh jujur, gue enggak down. Gue tahu cara yang bisa ngalahin COVID-19, tuh, dengan mental dan pikiran yang positif. Kalau secara mental, enggak down sama sekali."

Giring kemudian menyampaikan seperti apa kondisinya saat ini. "Sekarang sudah sangat membaik," ujarnya.

Sementara itu, Giring belakangan menjadi perbincangan publik setelah menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Presiden 2024 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ia mengaku ingin mewakili anak muda yang akan menjadi mayoritas pemilih di Pilpres 2024. Giring bahkan mengaku percaya diri soal kepemimpinan karena pengalamannya selama ini.

Pencalonan Giring sebagai Calon Presiden 2024 menuai pro kontra dari publik. Meski begitu, Giring yakin dan mengatakan bahwa ia adalah seorang pemimpi besar. Giring juga menyampaikan bahwa ia bermimpi ingin membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik dengan mencalonkan diri sebagai presiden.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait