Reaksi Tak Terduga Chef Renatta Usai Dipuji Punya Kecantikan Alami
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, chef berusia 26 tahun tersebut menanggapi pujian dari warganet yang menyebutnya selalu tampil cantik alami dalam acara 'Masterchef Indonesia'.

WowKeren - Penampilan Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal dengan Chef Renatta di acara "MasterChef Indonesia" memang selalu menuai pujian. Terutama berkat wajahnya yang cantik alami dan selalu memikat.

Belum lama ini, pujian itu kembali diberikan netizen kepada Chef Renatta dalam komentar di salah satu cuitan Chef Arnold. Komentar itu kemudian dibacakan di tayangan YouTube Chef Arnold.

"Kayaknya sih gak ada settingan ini acara MCI, kaya chef @MoeloekRenatta yang cantiknya alami," kata Chef Arnold membacakan komentar warganet dalam video di kanal YouTube-nya.

Mendengar pujian tersebut, Chef Renatta malah memberikan reaksi yang tak terduga. Chef berusia 26 tahun itu mengungkap bahwa penampilannya di TV justru tidak alami karena memakai riasan cukup tebal.


"Padahal makeup gue tebel tiap hari di sini," kata Chef Renatta sambil tertawa.

Tanggapan itu dibenarkan oleh Chef Arnold yang langsung merekomendasikan vlognya bersama Chef Renatta jika warganet ingin melihat penampilan natural tanpa makeup dari chef cantik tersebut.

Sementara itu, dalam video YouTube tersebut Chef Renatta dan Chef Arnold juga membahas sejumlah hal lainnya bersama Chef Juna. Salah satunya adalah perihal rencana "MasterChef Indonesia" season 8.

Tiga juri "MasterChef Indonesia" ini sama-sama tidak bisa memastikan soal musim selanjutnya dari acara kompetisi memasak tersebut. Kendati demikian, saat ini mereka mengaku berniat untuk rehat sebentar dan membenahi pekerjaan yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait