Diminta Jaga Imej, Kim Seon Ho Ngaku Ditegur Agensi Gara-Gara Kelakuannya Ini di '2 Days & 1 Night'
TV

Di episode terbaru '2 Days & 1 Night' yang tayang pada Minggu (3/1), Kim Seon Ho mengaku pernah ditegur agensi karena tindakannya ini. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - "2 Days & 1 Night" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (3/12). Dalam episode ini, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa agensi telah menegurnya karena menampilkan terlalu banyak ekspresi kocak.

Pengakuan ini bermula ketika para pemeran bersiap melakukan permainan di mana mereka harus membuka mata tanpa berkedip. Kim Jong Min lantas bertanya apakah mereka diizinkan untuk memutar mata ke atas sebagai strategi. Kim Seon Ho kemudian meniru ekspresi tersebut beberapa kali sambil tertawa, "Bukankah ini curang?" ujarnya.

Setelah melihat wajah Kim Seon Ho, PD Bang Geul Yi dan Kim Jong Min bertanya apakah hal itu baik untuk imej Kim Seon Ho sebagai aktor. "Apakah kamu akan baik-baik saja?" tanya PD Bang Geul Yi. "Apakah ini oke untuk imej kamu?" sahut Kim Jong Min.

Diminta Jaga Imej, Kim Seon Ho Pernah Ditegur Agensi Gara-Gara Kelakuannya Ini di \'2 Days & 1 Night\'

Soompi


Mendengar hal ini, Kim Seon Ho langsung teringat permintaan agensi yang memintanya untuk mengurangi ekspresi kocak di "2 Days & 1 Night". Karena biar bagaimanapun, Kim Seon Ho adalah seorang aktor yang harus lebih menjaga imej-nya.

"Oh benar. Aku tidak boleh melakukan ini. Agensiku memberi peringatan. Mereka mengatakan kepadaku untuk tidak membuat wajah jelek di depan kamera," ungkap bintang "Start Up" tersebut.

Dia melanjutkan, "Mereka mengatakan tidak apa-apa bagiku untuk melakukan yang terbaik, tapi aku harus menjaga wajahku tetap utuh." Karena cukup kocak, perkataan Kim Seon Ho ini langsung memicu tawa semua pemeran "2 Days & 1 Night".

Sementara itu, Kim Seon Ho telah menerima beberapa tawaran drama baru begitu "Start Up" tamat. Mulai dari drama tvN "Link" hingga "Mr. Hong" yang merupakan remake dari film populer berjudul serupa. Bagi kalian yang penasaran dengan update terbarunya, pastikan untuk terus memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru