Dinda Hauw Ikut Rey Mbayang Pulang Kampung ke Manado Saat Situasi Pandemi, Tak Khawatir Kandungan?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw mengungkap rencana pergi ke kampung halaman Rey Mbayang yang ada di Manado. Ia juga membeberkan perasaannya akan bepergian jauh dalam kondisi hamil serta pandemi Covid-19.

WowKeren - Pasangan selebriti Dinda Hauw dam Rey Mbayang membeberkan hal yang belum tersampaikan di tahun 2020 kemarin. Salah satunya adalah pergi umrah yang menjadi tak bisa dilakukan karena situasi pandemi Covid-19.

"Aku niat mau umrah sekeluarga, harusnya tahun 2020 kemarin tapi kan karena pandemi nggak sempat kemarin," kata Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Sabtu (2/1) seperti dilansir dari KapanLagi. "Ya mudah-mudahan bisa kecapai di tahun ini."

Selain umrah, Dinda mengungkap rencana untuk mudik ke Manado yang merupakan kampung halaman sang suami. Rey ternyata ingin bertemu orang tua di sana mengingat Dinda tak lama lagi akan melahirkan calon anak pertama.

"Kita juga mau balik ke kampung halaman aku, pulang ke rumah mau ketemu mama sama papa aku," ujar Rey Mbayang dalam kesempatan yang sama. "Sekalian mau ketemu oma juga, kan tinggal ngitung bulan InshaAllah tahun 2021 kita jadi orangtua juga."

Dinda sendiri tak khawatir akan bepergiaan jauh, mengingat kondisinya yang hamil serta pandemi Covid-19. Aktris 24 tahun ini sudah mempersiapkan perjalanannya sesuai dengan anjuran doker.


"Kan kita ngikutin anjuran dokter juga baiknya gimana," jelas Dinda. "Nanya dokter dan kemaren kita udah nanya sih katanya nggak apa-apa tapi kita tetap konsul pertengahan Januari nanti dan lihat situasi juga gimana."

Rey membenarkan pernyataan sang istri. Ia menyebut kehamilan Dinda saat ini cukup sehat untuk bepergiaan asal mengikuti protokol kesehatan.

"Kata dokter kalau udah trimester pertama udah aman yang penting kalau di jalan perempat jam sekali harus istirahat dulu," sambung Rey. "Intinya pasti bakal konsul ke dokter."

Sementara itu baik Dinda maupun Rey mengaku di awal 2021 ini tak punya rencana lain. Mereka memilih mengalir seperti biasa serta lebih mengutamakan kandungan Dinda.

"Yang bawa keberkahan aja, ntah itu pekerjaan, bisnis apapun itu," jelas Rey. "Ngalir aja yang pasti ngutamain kesehatan janinnya Dinda."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts