Kini Makin Mesra, Dinda Hauw Ungkap 3 Alasan Utama Pernah Tolak Lamaran Rey Mbayang
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw membagikan cerita perjalanan cinta singkatnya bersama sang suami, Rey Mbayang. Dinda Hauw mengungkap dirinya sempat menolak lamaran Rey Mbayang karena 3 alasan utama ini.

WowKeren - Dinda Hauw danRey Mbayang saat ini menjadi salah satu pasangan selebriti yang sukses membuat iri publik Tanah Air. Baik lewat kemesraan yang selalu keduanya tunjukkan hingga kisah cinta sederhana tapi penuh keyakinan milik mereka. Tapi ternyata, Dinda Hauw sempat tidak yakin dan menolak lamaran Rey Mbayang.

Fakta tersebut diungkap Dinda Hauw secara blak-blakan. Kala itu, perempuan bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu masih belum yakin dengan ketulusan Rey Mbayang. Apalagi, ini kali pertama dia diajak taaruf dengan lawan jenis.

Dalam program talkswow yang dipandu Tukul Arwana di Indosiar, Dinda Hauw meneyebut ada 3 alasan utama yang kala itu membuatnya enggan menerima ajakan Rey Mbayang untuk menikah.

"Sebenarya karena Rey lebih muda dari aku, satu profesi, ketiga aku belum pernah taaruf dengan orang, jadi nggak percaya aja, takut. Banyak yang aku pikirin. Nggak tau orangnya seperti apa, kalau kasar gimana. Sempet nolak," ungkap Dinda Hauw dilansir dari Suara.com pada Senin (3/1).


Karena rasa ragu-ragu itu, Dinda Hauw akhirnya memutuskan untuk melakukan istikharah demi memohon petunjuk Tuhan. "Kemudian aku istikharah, Istikharahnya 2 minggu. Dan yang paling menguatkan aku ya Mama,"tutur Dinda Hauw.

Sempat ditolak, niat Rey Mbayang menikahi Dinda Hauw malah makin membuncah. Sama seperti Dinda Hauw, Rey juga memohon petunjuk lewat istikharah.

"Aku nggak bawa kemewahan atau apa. Aku menjadi diri sendiri aja. Aku sampaikan kalau aku mau taaruf-in dia, aku bilang semua sifat baik burukku. Apap pun diobrolin jangan cuma yang baik-baiknya aja. Aku minta dia langsung ke penciptanya. Aku doa sepertiga malam sama istikharah 2 minggu," sambung Rey Mbayang.

"Aku minta sama Allah, Ya Allah kalao dia jodohnu tolong keburukannya ditampakin. Alhamdulillah justru kita dikasih jalan mulus banget," pungkasnya.

Hingga akhirnya Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7) tahun lalu. Saat ini, Dinda Hauw diketahui tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Rey Mbayang. Pasangan muda ini pun tampak antusias mempersiapkan diri sebagai calon orangtua baru.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts