Rizki DA Jatuh Sakit Usai Nadya Pamer Foto USG, Sampai Harus Konsumsi Banyak Obat
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki DA harus pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi kesehatannya yang menurun. Padatnya jadwal aktivitas, membuat Rizki dan sang kembaran sampai 'tumbang'.

WowKeren - Pedangdut Rizki Syafaruddin seharusnya bahagia mengetahui kondisi kehamilan sang istri, Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja. Belum lama ini, Nadya membagikan hasil foto USG calon bayi yang berada dalam kandungannya.

Sayangnya di tengah kabar kehamilan sang istri, Rizki justru terbaring sakit sampai harus mengkonsumsi banyak obat. Hal ini terlihat di unggahan Instagram Stories-nya, Selasa (5/1).

Dalam unggahannya, Rizki dan sang kembaran, Ridho Syafaruddin terlihat sedang berbaring di sebuah kamar rumah sakit. Entah ikatan batin atau memang kelelahan, Rizki dan Ridho bisa sampai sakit dalam waktu yang bersamaan.

Ridho yang mengenakan kaos berwarna coklat terlihat memperlihatkan senyum tipis saat salah satu rekannya sengaja merekam. Sementara Rizki yang berada di seberang ranjang rumah sakit Ridho hanya memperlihatkan wajah sayunya saat disuruh berbalik menghadap ke kamera.

Rizki DA Jatuh Sakit Usai Nadya Pamer Foto USG, Sampai Harus Konsumsi Banyak Obat

Instagram Story


"Tumbang juga kan. Kembar sakit barengan heu," tulis salah satu rekan Rizki-Ridho dalam keterangan postingannya. "Semoga sehat terus ya kak."

Di postingan Instagram Stories Ridho sendiri, ia memperlihatkan keadaannya yang sudah baik-baik saja. Tampaknya Rizki dan Ridho memang hanya kelelahan karena aktivitas padat mereka di dunia hiburan. Ridho pun tak menyangka jika mereka bisa sakit secara bersamaan.

Rizki DA Jatuh Sakit Usai Nadya Pamer Foto USG, Sampai Harus Konsumsi Banyak Obat

Instagram Story

Beruntungnya, Rizki dan Ridho tak perlu sampai dirawat di rumah sakit. Setelah diperiksa dan diberi resep obat, penyanyi kembar asal Medan ini sudah diperbolehkan pulang. Sesampainya di rumah Rizki dan Ridho memperlihatkan berbagai macam obat yang harus dikonsumsinya.

Ridho sempat protes lantaran harus meminum banyak obat. Sementara Rizki hanya bisa tersenyum melihat tingkah kembarannya itu.

Sementara itu, Rizki dan sang istri memang belum bertemu sejak kabar kehamilan ini tersebar ke publik. Nadya bahkan harus pergi memeriksa kandungannya ke rumah sakit tanpa didampingi suami.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts