Teddy Siap Ketemu Rizky Febian dan Putri Delina Usai Kunjungi PA Bandung, Sule Beri Respon Begini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Sule ikut mengetahui kabar mengenai Teddy yang mengunjungi Pengadilan Agama Bandung untuk konsultasi masalah harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Lantas bagaimana tanggapan Sule tentang hal tersebut?

WowKeren - Teddy tampaknya masih belum menyerah untuk mendapatkan harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Hal itu membuatnya harus berhadapan dengan kedua anak Lina dari pernikahan terdahulunya dengan Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Senin (4/1), Teddy ditemani pengacaranya, Ali Nurdin diketahui menyambangi Pengadilan Agama Bandung untuk melakukan konsultasi terkait harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Teddy tampaknya masih bersikeras untuk mendapatkan sebagian aset peninggalan mendiang lina yang kini sudah diamankan anak-anak Lina dan Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Mengetahui Teddy yang menyambangi PA Bandung, Sule mengaku hal itu tidak ada sangkut pautny lagi dengan dirinya, Suami Nathalie Holscher itu kembali menegaskan bahwa permasalahan harta warisan Lina adalah urusan kedua anaknya (Rizky Febian dan Putri Delina) dengan Teddy.

"Udah ada yang ngurusinlah pengacara Iky sama Putri. Nggak ada urusan sama saya, urusannya apa sama saya?," kata Sule saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (4/1) malam, dilansir dari Insertlive.com.


Sule tampaknya enggan menanggapi pertanyaan awak media. Ia bahkan meminta agar pihak awak media langsung menanyakan pada Rizky Febian dan putri Delina. "Tanya ama anak-anak dong, tanyanya sama anak-anak," pungkas Sule sambil berlalu dengan mobil.

Diketahui sebelumnya Teddy dan kuasa hukumnya telah mengunjungi Pengadilan Agama Bandung. Dalam kunjungan tersebut, kuasa hukun Teddy mengungkap kliennya mendapat pencerahan dan semakin yakin untuk memperjuangkan haknya atas harta warisan yang ditinggalkan mendiang Lina Juabedah.

"Pagi tadi kang Teddy ke pengadilan agama hanya meyakinkan bahwa apakah benar dia merupakan ahli waris dari almarhumah. Alhamdulillah sekarang semakin yakin seratus persen bahwa Kang Teddy dan dedek bayi (Bintang) adalah ahli waris dari almarhumah Lina," tutur Ali Nurdin, senin (4/1).

Berbekal keyakinan tersebut, Ali mengungkap bahwa Teddy rencananya akan menyampaikan hak-haknya secara kekeluargaan kepada Rizky Febian dan Putri Delina, yang merupakan anak dari pernikahan Sule dan Lina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts