Atta Halilintar Bangga Peringati 1 Tahun Awal Kenal, Ajak Aurel Ke Tempat Super Romantis Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali pamer kemesraan setelah ramai dirumorkan putus. Kali ini keduanya merayakan sudah tepat 1 tahun berkenalan.

WowKeren - Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali memperlihatkan kemesraan mereka dalam media sosial di tengah kabar putus. Sebelumnya Atta sendiri memang sudah membantah hubungannya dengan Aurel berakhir.

Dalam unggahan pada Senin (4/1), Atta dan Aurel kompak memamerkan momen romantis di tepi pantai. Keduanya juga tampak kompak mengenakan pakaian warna biru senada lengkap dengan kacamata hitam.

Atta menyebut saat itu adalah tepat satu tahun lamanya sudah mengenal Aurel. Putra sulung Gen Halilintar ini pun bangga hubungan mereka bisa bertahan sampai saat ini.

"Pas sudah 1 Tahun pertemuan kita dan bersama dan bertahan dari semua cobaan..." tulis Atta. "Proud of us."

Atta Halilintar

Instagram


Senada dengan Atta, Aurel juga mengungkap rasa syukur atas berbagai rintangan yang dilaluinya dalam hubungan asmara. Putri sulung Aurel Hermansyah ini juga mengungkap fakta menarik bahwa sebulan lalu sempat berkeinginan ke Sumba. Namun ternyata tepat satu tahun kenal Atta, ia pun berada di Sumba.

"Grateful," tulis Aurel. "Mau cerita sedikit.. 1 bulan yg lalu punya Wish pengen bisa ke sumba sm doi.. Alhamdulillah dikabulkan.. dan pas bulan ini kita 1 tahun."

Aurel

Instagram

Sebelumnya Atta mengungkap memang ada perbedaan prinsip dengan Aurel. Hal tersebut sempat membuat komunikasinya dengan Aurel menjadi tidak lancar.

Meski demikian, Atta dan Aurel berusaha untuk mengatasi setiap permasalahan dalam hidup mereka. "Jadi, ketika ada prinsip yang mungkin kita belum bisa menyamakan, harus ada yang mengalah untuk menyamakan prinsip itu," ujar Atta dalam vlog Dewi Persik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait