Nia Daniati Pilih Selalu Waspada Saat Bertemu Orang, Cegah Penularan Covid-19
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Nia Daniati ikut memberikan tanggapan mengenai pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda Tanah Air. Nia Daniati disiplin dan selalu waspada demi mencegah penularan Covid-19.

WowKeren - Memasuki tahun baru 2021, pandemi Covid-19 masih enggan untuk pergi dari kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Meski sejumlah penelitian sudah dilakukan untuk membuat vaksin Covid-19, sejumlah kendala terus saja ditemukan. Hal itu tentu membawa kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat, salah satunya Nia Daniati.

Nia Daniati menyampaikan pandangannya soal pandemi Covid-19 di 2020. Mantan istri dari pengacara Farhat Abbas ini merasa bersyukur karena masih bisa hidup sehat saat pandemi belum kunjung tuntas. Meski begitu, tahun baru 2021 menjadi harapan baru bagi Nia Daniati agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan semua orang bisa hidup normal kembali.

"Tentunya harapan baru, sekarang inginnya sih kita semua bisa sehat, bisa normal kembali, bisa bahagia, dan semua bisa berjalan seperti biasa lagi, tidak perlu masker-maskeran lagi," kata Nia saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (5/1).

Nia Daniati sempat diisukan positif tertular Covid-19. Namun Nia tampak tak maua ambil pusing menanggapi kabar burung tersebut dan berusaha tetap menerapkan protokol kesehatan 3M.


"Buat saya yang penting, kita saling mendoakan, saling memberikan support, terutama tetap pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan sampai bersih," jelas Nia.

Selain itu sikap waspada juga dianggap Nia menjadi salah satu hal penting dalam menerapkan protokol kesehatan. Nia mengaku selalu berusaha waspada setiap saat karena tak pernah tahu siapa saja yang mungkin menularkan Covid-19.

"Saya menjaganya dengan bersikap selalu waspada, karena bagaimananya kita tidak tahu, apa kita yang menularkan, atau orang yang menularkan, kita tidak pernah tahu, makanya kita harus waspada," tutup Nia Daniati.

Nia Daniati sendiri diketahui merupakan penyanyi wanita yang populer pada tahun 1980-an. Nia dikenal karena sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap. Selain menyanyi, Nia juga terjun ke dunia akting hingga dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang FFI untuk perannya dalam film "Antara Dia dan Aku" (1979).

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts