Indadari Yakin Kena Sihir Setelah Temukan 4 Binatang Tak Wajar Ini di Rumahnya: Jangan Takut!
Selebriti

Indadari memperlihatkan video serta foto empat binatang yang ditemuinya di rumah. Mantan istri komedian Caesar ini meyakini binatang-binatang tersebut dikirim dukun untuk mengirim racun dan menebar virus.

WowKeren - Indadari mengabarkan bahwa ia terkena sihir usai menemukan sejumlah binatang di rumahnya. Hal tersebut diungkap mantan istri komedian Caisar itu dalam postingan Instagram pada Senin (4/1).

Dalam unggahannya, Indadari menyertakan video dan foto empat binatang yakni belatung, cicak, tokek dan semut bersayap. Indadari yakin hewan-hewan yang ditemui di rumahnya itu adalah perantara santet. Indadari menyebut binatang tersebut dikirim para dukun untuk mengirim racun dan menebar virus.

"Sihir itu benar nyata. Ada sihir yang hanya mengelabui pandangan semata," tulis Indadari. "Dan ada sihir yang nyata hingga bisa membuat sakit atau membunuh orang lain."

"Biasanya para dukun-dukun laknatullah yang terlibat dalam sihir memanfaatkan para hewan ini untuk mengirim racun, menebar virus, atau hanya sekedar mematai korban sihir tadi lewat perantara budak jin sihir," sambung Indadari.

Perempuan bercadar ini mengaku semua binatang itu muncul di lokasi yang sama saat ditemukannya dalam sepekan terakhir. Ia pun bersyukur ketika ditemukan, sebagian besar binatang tersebut sudah mati. Indadari juga meyakini kehadiran binatang-binatang itu tidak wajar.


"Semingguan ini yg datang aneh2 dan alhamdulillah kebanyakan mati dengan sendirinya sebelum saya bunuh. Mulai dari belatung, kadal besar, semut bersayap dan lain2," lanjut Indadari.

"Geser aja potonya. Seringnya siy belatung ya. Anehnya kalo belatung kan berkelompok, ini tuh satu, muncul di lokasi yg sama yg ga mungkin ada penyebab belatung muncul disitu," sambung Indadari. "Belatung identik dengan bangkai jadi sangat berhubungan sekali dengan niat si penyihir yg memang selalu ingin membunuh saya lewat teluh, santet yg dikirimnya."

Indadari

Instagram

Indadari membantah postingannya tersebut untuk memperlihatkan dirinya takut pada sihir. Ia justru mengatakan tidak takut karena sudah berpegang teguh pada kekuatan Sang Pencipta melalui Al Quran.

"Alhamdulillah jangan takut, kita Allah dan saya ingin menularkan keberanian & menguatkan keimanan kita semua bahwa tidak akan menang sihir melawan kekuatan Allah melalui Al Qur'an," tambah Indadari.

"Hancurkan Sihir dgn Qur'an, jalankan Sunnah, perbanyak sedekah, Dzikir, doa dan yakin akan pertolongan Allah. Tenang, sehebat apapun dukunnya akan lemah dengan kekuatan Allah. Maka jangan jauh dari Allah. Allah pasti menangkan terus jika kita terus mengundang perlindungan-Nya," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya menceritakan kondisi sempat mengalami muntah darah saat dakwah. Pemilik nama asli Indadari Mindrayanti ini bahkan sudah mencoba berobat ke dokter. Tapi dokter mengatakan keadaannya baik-baik saja. Hal itulah yang membuat Indadari semakin percaya bahwa apa yang menimpanya itu berkaitan dengan hal mistis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel