Nia Daniati Akui Tolak Semua Endorse Kecantikan Karena Parno
Selebriti

Karir Nia Daniati melejit tak lama setelah merilis lagu 'Gelas-Gelas Kaca' pada tahun 80-an. Meski hampir empat dekade, namun lagu tersebut masih hits seolah tak mengenal masa.

WowKeren - Nia Daniati mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah ia menyanyikan single "Gelas-Gelas Kaca", sebuah lagu ciptaan Rinto Harahap. Nia membawakan lagu tersebut sekitar tahun 1985, dan langsung diterima dengan baik oleh telinga masyarakat Tanah Air.

Nia sendiri mulai menyanyi sejak usianya masih 8 tahun. Penyanyi kelahiran Jakarta itu sering manggung di acara 17-an. Setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI, Nia memanfaatkannya untuk memamerkan suara emasnya.

Meski usianya tidak lagi muda, suara Nia agaknya masih tetap sama. Wajah mantan istri dari Farhat Abbas itu juga terlihat seperti tidak "dimakan" oleh usia. Nia tetap terlihat cantik meski kini usianya hampir menginjak kepala enam.

Lewat program "Brownis", Nia sempat dipuji awet muda oleh para host acara tersebut. Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur yang memandu program tersebut kemudian menampilkan potret Nia pada saat usinya 20 tahun. Mereka memuji kecantikan Nia yang seolah tidak luntur sama sekali.


Keempat host itu lantas menanyakan rahasia kecantikan Nia. Penyanyi kelahiran tahun 1964 ini menjawabnya dengan santai.

"Aku punya artikel yang mau ditanyakan," seru host acara yang tayang di Trans TV itu. "Ini yang mau aku tanyakan 'Wajah Tetap Awet Muda dan Alami, Nia Daniati: Endorse Kecantikan Aku Tolak', maksudnya gimana teh?"

Nia kemudian mengaku tipe orang yang memang takut dengan trik kecantikan serupa operasi plastik. Penyanyi ulung ini juga mengungkapkan bahwa selama ini semua endorse yang berkaitan dengan kecantikan semacam itu berhasil ia tolak.

"Saya tuh banyak yang mau endorse sulam alis, bulumata ataupun tarik benang. Semuanya deh, sulam bibir dan sebagainya," terang Nia. "Saya enggak mau. Bukannya enggak mau cuman ya enggak PD, rada-rada takut. Teman saya ada yang mau endorse ini ini, sayanya 'ih enggak deh', 'mahal lho Ni' 'enggak deh' kalau dilihat angkanya ya mending uangnya aja ya mah daripada di-endorse."

Nia yang kini menginjak usia 56 tahun mengaku nyaman dengan dirinya sendiri dan tidak ingin menjalani bahtera rumah tangga kembali. Sebab ia mengaku masih terbayang oleh pengalaman rumah tangga sebelumnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts