Gagal Warnai Rambut, Penampilan Nagita Slavina Malah Sukses Bikin Salah Fokus
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina ngakak karena merasa gagal mewarnai rambutnya sendiri. Alih-alih dikritik, penampilan terbaru Nagita justru makin ramai dipuji dan sukses bikin salah fokus.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu publik figur yang kerap mendapat pujian dari publik karena paras cantiknya. Istri Raffi Ahmad ini bahkan sering dijadikan role model oleh banyak perempuan di Indonesia. Menurut mereka, perempuan yang akrab disapa Gigi ini punya penampilan sederhana namun berkelas.

Lantas apa jadinya jika Nagita Slavina gagal mewarnai rambut? Apakah penampilannya masih dipuji banyak orang? Momen Nagita Slavina merasa gagal mewarnai rambut ini terlihat dari unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment.

Dalam video, Nagita bercerita tentang alasannya memilih untuk mewarnai rambut sendiri di rumah. Hal itu lantaran salon langganannya selalu penuh akhir-akhir ini. "Ceritanya aku biasanya ngecat rambut ke salon. Maksudnya ngecat rambut yang warna-warni. Kalau dulu biasanya ngecat cuma ngitemin gitu suka di rumah aja. Terus kalau ngecat yang warna-warni gitu ke salon," jelas Nagita.

"Tapi kali ini karena salon penuh terus, jadi yang biasa aku cat rambut itu penuh terus," sambungnya. "Jadi ya udah lah aku sendiri. Kemarin aku ke e-commerce gitu terus beli beberapa."


Nagita pun mengatakan jika dirinya ingin mengecat rambutnya agar lebih gelap, namun hasil yang didapatkan justru sebaliknya. "Aku mau ngilangin merahnya tapi mau cokelat. Ini gelap banget. Kalau ternyata ini hasilnya terang, beberapa hari lagi kita coba lagi," paparnya.

Nagita pun syok saat melihat hasil warna rambutnya yang tak sesuai keinginannya. "Ini aku abis keramas. Warnanya berubah nggak sih? Lebih terang ya? Haduh, salah dong. Kok terang sih? Gimana dong," kata Nagita sembari menertawakan hasil kreasinya sendiri.

Meski merasa gagal usai mewarnai rambutnya, penampilan Nagita nyatanya tetap mendapatkan banyak pujian dari netizen. Terlebih di salah satu unggahan Nagita di Instagram, penampilan cetarnya sukses membuat netizen salah fokus.

"Cocok lo kak gigi warna rambut nya ga usah diubah," komentar netizen. "Mama gigi cantik bangetttt," sahut netter lain. "Gagal menurut mba gigi. Tapi menurutku tetep bagusss," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts