Kompak Dengan Mikhayla, Nia Ramadhani Bongkar Rahasia Seorang Ibu Dekati Anak Perempuan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membeberkan cara didiknya pada si putri sulung, Mikhayla. Ia mengungkap rahasia dibalik hubungannya dengan Mikhayla yang selalu kompak dan akur.

WowKeren - Kehidupan pribadi Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan. Meski seringkali dicibir karena penampilannya yang kelewat seksi, Nia mendapat acungan jempol dalam mengurus ketiga anak-anaknya.

Seperti dalam unggahan terbaru Instagram pada Selasa (5/1), Nia mengaku selalu jujur pada putri sulungnya, Mikhayla. Dengan begitu, Nia mengklaim hubungannya dengan Mikhayla selalu terjalin dengan baik.

"I am very open to my Mikhayla (Aku sangat terbuka pada Mikhayla) ," tulis Nia. "Dan JUJUR adalah kunci penting,utk bisa mendapat hubungan yang transparant antara ibu dan anak perempuan (i’m talking about pre-teen age ya) (Aku berbicara tentang anak perempuan yang baru masuk remaja ya)."

Namun rupanya Nia mengaku belum terlalu mahir untuk menghadapi dua putranya, Mainaka dan Magika. "*Aku ga ngomongin ttg anak laki2 dulu, karena aku belom banyak belajar dan masih sedikit pengalaman," sambungnya.


Istri Ardi Bakrie ini kemudian menjelaskan pengertian kejujuran yang dimaksudnya. Nia meyakini kejujuran yang diterapkannya pada Mikhayla dapat membentuk kepribadian sang putri. Ia juga mengingatkan untuk tak perlu malu atau gengsi saat berbuat kesalahan pada anak.

Nia Ramadhani

Instagram

"Yang aku maksut JUJUR, itu harus dimulai dari kitanyabdulu (The mother) karena sedikit banyak aku percaya perilaku orang tua berpengaruh dalam terbentuknya pribadi si anak," jelas Nia.

"Dan jangan pernah malu atau gengsi, untuk mengakui ketidaktauan, ketidak pahaman atau mengakui kesalahan kita sebagai seorang ibu di depan anak," tambah Nia. "Karena walaupun kita ibunya, ga melulu anak2 yang harus dengerin kita,seolah kita yang paling tau semua. Seringkali kita bisa belajar dari mereka."

Postingan Nia langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji cara didik aktris 30 tahun ini pada anaknya yang bisa menjadi inspirasi.

"Suka deh cara parenting kakak. Semoga kelak aku bisa punya keluarga ky ka Nia sm om Ardi, aamiin," kata akun @23***. "SETUJU BANGET, Ibu yg jujur dan terbuka akan membuat seorang anak gadis yang jujur kepada orgtuanya," sambung akun @jane***. "*mama idaman* bgt ka @ramadhaniabakrie," seru akun @laba****.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait