Adipati Dolken Pamer Foto Lawas Bareng Ibunda Cantik, Vanesha Prescilla Terciduk Ngelike?
Instagram
Selebriti

Adipati Dolken sempat memamerkan foto tampan dirinya semasa kecil bersama sang ibunda. Tak disangka, foto lama tersebut memicu kehebohan lantaran netter mengira Vanesha Precilla sang mantan telah memberikan like.

WowKeren - Sosok Adipati Dolken telah resmi menikahi Canti Tachril. Meski begitu, masa lalu Adipati dengan sang mantan, Vanesha Prescilla, agaknya masih disorot.

Terkait hal itu, Vanesha sempat jadi bahan perbincangan netizen di postingan terbaru Adipati. Awalnya, Adipati mengunggah foto lawas dirinya bersama dengan ibunda yang berparas cantik ala bule.

Alih-alih membahas ketampanan Adipati dari kecil, netter salfok dengan kemunculan Vanesha di postingan itu. Tak disangka-sangka, eks kekasih Adipati ini diduga sempat memberikan like di foto tersebut.

Reaksi Netter

Reaksi Netter Soal Dugaan Vanesha Prescilla Ngelike

"Malah salfok vanesha ngelike😆," kata netter. "Salfok sasha ngelike," ujar netter. "Udah unlike gara-gara netizen," celetuk yang lainnya.


Bukan cuma diduga ngelike, Vanesha sempat mengunggah postingan mengejutkan saat ayah Adipati, Didit Adi Kusmadji, meninggal pada 29 Desember. Di hari yang sama, Vanesha juga tampak mengenang mendiang ayahnya, Iwan Setiawan, yang meninggal 2015 silam.

"Aapa sih rasanya berkeluh kesah persoalan anak 21 tahun ke papa? pengen deh ngerasain, sa mau tau tanggepan papa dan solusi dari papa yang udah pasti terbaik buat anaknya.. trus abisitu peluk papa deh. guide me through all this ya pa.. sa kangen. Al Fatihah," ujar Vanesha.

Unggahan Vanesha ini memicu rasa haru netizen. Banyak pihak berusaha menguatkan Vanesha yang tampaknya merindukan mendiang ayah.

"Rindu yang menyakitkan adalah merindukan seseorang yang sudah beda alam 😔," kata fans. "Yang kuat ya Kak Vanesha," ujar fans.

Sebelumnya, Vanesha sempat mengungkap sosok yang jadi panutan setelah sang ayah wafat. Dia tak lain kakak Vanesha, Sissy Priscillia.

"Setelah Papa meninggal aku pindahnya ke rumah Kak Sissy. Jadi kakak sama Kak Rifat Sungkar itu sudah kayak orangtua aku juga. Kalau ada apa-apa aku butuh kakak," kata Vanesha. "Enggak ada yang aku rahasiakan dari kakak. Semua diomongin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts