Nagita Cantik Ramping Ala Jennie BLACKPINK, Harga Dress dan Cat Rambut Bikin Bengek?
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina semakin terlihat cantik bak sosok member Black Pink, Jennie. Seperti biasa, segala pernak-pernik yang dipakai Gigi kembali membuat heboh termasuk soal gaun hingga cat rambutnya.

WowKeren - Kecantikan Nagita Slavina sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini, istri Raffi Ahmad tersebut sempat menuai kehebohan karena tampil ramping dengan dress merah Alexander McQueen.

Nagita alias Gigi tampil cetar untuk sebuah acara konser. Rambut Gigi terurai bergelombang dan membuat penampilannya makin berkelas. Yang mengejutkan, harga gaun yang dipakai Gigi itu bernilai hampir Rp32 juta.

"Gak ada lawan dech mama gigi," seru fans. "Ya ampun mba gigi cantik banget," ujar yang lainnya. "Harga gaun bikin bengek," kata netter.

Hal lain yang tak kalah mencuri perhatian yakni terkait warna rambut Gigi yang kecokelatan. Ia rupanya sempat mewarna rambutnya agar mirip Jennie Black Pink.


Seperti biasa, harga cat rambut yang dipakai Gigi juga membuat netizen penasaran. Beda dengan gaun mahal yang dipakai Gigi, fans lega karena harga dari cat rambut itu masih terjangkau yakni sekitar Rp190 ribu.

"Akhirnya ada barang yg bisa dibeli samaan ma nagita wkwk," kata netter. "Alhamdulillah, Akhirnyaaaa... Ada jg barang yg bs kebeli," kata netter. "Mbak Gigi kenapa gak ke salon, istri sultan ngecat sendiri," seru yang lainnya.

Sementara itu, penampilan Gigi kerap membuat para stylist kagum berat. Salah satunya yakni Wanda Hara.

Kerap menangani fashion Gigi, Wanda memuji istri Raffi itu bagai Barbie hidup. "Salah satu boneka barbie hidupku yang selalu happy kalau main dandan dananan sama dia," ujar Wanda.

Caren Delano juga sempat memberikan pujian buat Gigi. Menurut Caren, Gigi semakin terlihat dewasa dan berkelas.

"Sama seperti Nagita Slavina. Dia itu selalu menjadi dirinya sendiri. Dia gak pernah berlebihan, gak pernah peduli orang mau ngomong apa," ujar Caren. "Menurut gue, Nagita itu semakin dewasa semakin ke sini. Apalagi (sempat) ada di majalah fashion terbesar di Indonesia. Menurut gue tuh level dia untuk bergaya dan memberikan inspirasi itu gilaaa keren banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru