Liburan Mewah ke Dubai, Nia Ramadhani Grogi Saat Cicipi Kue Bertopping Emas
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani lagi-lagi jadi sorotan karena tingkah tak biasanya. Kali ini, istri Ardi Bakrie itu terlihat grogi saat hendak memakan kue coklat dengan topping emas yang berharga mahal.

WowKeren - Keluarga besar Nia Ramadhani saat ini masih asyik menikmati liburan di Dubai. Liburan Nia Ramadhani ke Dubai ini pun tak lepas dari sorotan publik. Salah satu hal yang sempat menjadi perbincangan hangat adalah soal tarif hotel tempat Nia dan keluarga menginap.

Lewat salah satu unggahannya, Nia memperlihatka bahwa dirinya tengah menginap di salah satu hotel mahal di Dubai, yakni Hotel Armani. Tarif yang dikenakan oleh hotel tersebut untuk menginap di akhir pekan atau hari libur bahkan mencapai belasan juta per malam. Hal ini sukses membuat netizen melongo karena sibuk menghitung berapa uang yang dikeluarkan oleh keluarga Bakrie.

Baru-baru ini, Nia kembali menjadi sorotan karena unggahannya di Instagram Stories, Selasa (5/1). Dalam unggahannya, Nia dan keluarga terlihat sedang asyik makan di sebuah restoran mewah. Salah satu menu yang dipamerkan Nia adalah dessert-nya.

Menariknya, Nia terlihat grogi saat hendak menyantap dessert kue coklat dengan toppping emas itu. Terlihat saat Nia enggan untuk memotong kue tersebut karena sayang dengan bentuknya yang begitu cantik. Ditambah lagi topping emas di atasnya.

Liburan Mewah ke Dubai, Nia Ramadhani Grogi Saat Cicipi Kue Bertopping Emas

Instagram Story


Tingkah kocak Nia ini sampai ditertawakan oleh keluarganya. Pasalnya mereka menganggap Nia terlalu lucu karena sayang memakan kue bertopping emas yang tentunya berharga mahal. Padahal, Nia sendiri bahkan memiliki uang yang tak berseri karena saking kayanya.

Sementara itu, dilihat dari postingan lainnya di Instagram, Nia terlihat sedang asyik bermain di gurun pasir. Ia beserta keluarga tampak asyik saat mengendarai ATV berkeliling gurun pasir. Seperti biasa, penampilan kece Nia pun tak kalah menjadi sorotan netizen.

Dalam keterangan fotonya, Nia mengucap syukur karena masih bisa merasakan liburan seru bersama keluarga ke Dubai. "Quad biking in the desert!. Terimakasih Tuhan, untuk another experience yang Nia dapat," tulis Nia, Rabu (6/1).

Postingan Nia ini langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa iri dengan Nia karena kehidupan mewahnya.

"Kak Nia tiap malem doanya apa? Hidupnya enak banget," kata @rini*****. "Beruntung kita cuma bisa lihat," sahut @isna*****. "Sultan memang beda," timpal @fea*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait