Simpang Siur Soal Meninggalnya Chacha Sherly, Cita Citata Siapkan Mental Untuk Ungkap Faktanya
Selebriti
Chacha Sherly Meninggal

Cita Citata geram melihat pemberitaan simpang siur soal meninggalnya Chacha Sherly. Ia lantas berjanji akan mengungkapkan fakta kejadian sebenarnya yang dialami oleh sang sahabat.

WowKeren - Kabar meninggalnya mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly pada Selasa (5/1) masih mengejutkan publik. Ia menghembuskan napas yang terakhir setelah sempat kritis di rumah sakit usai mengalami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1).

Duka mendalam itu juga masih sangat dirasakan oleh Cita Citata selaku sahabat dekatnya. Lantas baru-baru ini Cita tampak geram dan sedih lihat simpang siur soal pemberitaan meninggalnya Chacha.

Lewat unggahannya di Instagram Story, pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut meminta media dan netizen untuk tidak menyebar berita hoax. Pasalnya ia sangat mengerti betul fakta di balik meninggalnya Chacha.

"Banyak yang bikin statement aneh2 dan sotoy tentang almarhumah..Tolonglah hargai dikit orang udah meninggal..," tulis Cita. "Saya yang tau jelas bagaimana kejadiannya dan bagaimana dia..karna dia parner kerja saya di label saya..STOP MENYEBAR HOAX," tegasnya.

Simpang Siur Soal Meninggalnya Chacha Sherly, Cita Citata Siapkan Mental Untuk Ungkap Faktanya

Instagram


Oleh karenanya, Cita untuk saat ini mengaku belum bisa memberikan keterangan kepada awak media. Namun ia berjanji akan mengungkapkan fakta sebenarnya setelah dirasa mentalnya kuat untuk menyampaikannya.

"Untuk para sahabat media yang dari kemarin ingin berbicara dengan saya tentang almarhumah, bukannya saya tidak mau. Saya kemarin lagi sangat berduka," tambah Cita. "Bukan cuma saya tapi tim dari label management juga, apa lagi keluarganya."

Pemilik nama asli Cita Rahayu ini mengaku belum siap berkomentar karena menjaga perasaan pihak keluarga yang berduka. Dia tak ingin membuat suasana duka menjadi semakin runyam.

"Karena saya sangat menghargai kondisi yang sedang berkabung dan memang semua masih dalam keadaan syok," papar Cita. "Jadi saya minta waktu sebentar. Saya janji akan jelaskan kejadian yang sesungguhnya pada saat dan waktu yang tepat."

"Saya punya empati dan juga nggak mau nebeng atau ikut rame sama berita ini. Semoga besok saya sudah punya mental dan siap untuk bercerita," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts