Soyeon (G)I-DLE Bagikan Pengalaman Ikuti Acara Survival dan Efek Acara Ini Padanya
Selebriti

Dalam wawancara (G)I-DLE dengan W Korea baru-baru ini, leader Soyeon berbagi pengalamannya di beberapa acara survival dan bagaimana acara-acara itu mempengaruhinya.

WowKeren - (G)I-DLE baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan melakukan wawancara dengan W Korea. Dalam wawancara ini, setiap member diberikan pertanyaan pribadi alih-alih pertanyaan tentang (G)I-DLE secara keseluruhan.

Leader Jeon Soyeon berbagi pengalamannya di beberapa acara survival dan bagaimana acara-acara itu mempengaruhinya. "Saat aku masih menjadi trainee, aku tampil di 'Produce 101' Mnet. Aku merasa ada begitu banyak permata di dunia. Di antara orang-orang yang aku temui di acara itu, tidak ada satu pun dari mereka yang buruk."

"Masing-masing memiliki kepribadian, jadi setiap orang pasti istimewa. Moto hidupku sejak sekolah dasar adalah 'Ayo hidup dengan spesial'. Sejak aku lahir ke dunia, aku tidak ingin menjalani kehidupan yang sama seperti orang lain. Dalam hal ini, aku sangat beruntung telah bertemu dengan memberku saat ini."

"Individualitas keenam orang ini berbeda, dan kami bangga membuat musik bersama. Kami tidak pernah malu untuk dibandingkan dengan grup lain. Terutama setelah tampil di 'Kingdom Comeback War' Mnet, aku merasa kami menjadi lebih kuat," ucap Soyeon.

Soyeon (G)I-DLE Bagikan Pengalaman Ikuti Acara Survival dan Efek Acara Ini Padanya

Source: Koreaboo


Soyeon kemudian menjelaskan bahwa partisipasinya dalam acara survival dan bagaimana mereka membuat matanya bersinar. "Aku telah melalui program survival yang sangat intens seperti 'Producer 101' dan 'Unpretty Rapstar 3' dan aku dapat membagikan kekuatan yang telah aku pelajari melalui 'Kingdom Comeback War'. Aku bisa melihat api menyala di mataku saat aku selamat. Ini seperti semangat juang."

"Impianku sejak memulai karir sebagai penyanyi adalah menjadi orang yang bisa menghasilkan uang sambil bersenang-senang. Aku seorang musisi dan hobiku adalah musik. Aku ingin menjaga kepolosan agar musik benar-benar berhasil untukku," kata Soyeon.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia yakin dia dan sesama membernya dapat membuat musik yang luar biasa untuk penggemar mereka sambil bersenang-senang.

"Jelas, itu memungkinkan dengan memberku sekarang. Hidup dan teman-temanku begitu meyakinkan dan berharga sehingga aku merasa seperti aku akan dapat memiliki teman seperti ini dalam hidupku. Bahkan jika aku mendapatkan ide yang sangat cerdik, aku ingin memberikannya kepada mereka."

"Dengan album yang akan dirilis pada bulan Januari, aku memikirkan sebuah tema yang dapat menyatukan keenam member. Aku bangga mengatakan bahwa ini adalah langkah maju dari musik yang sedang populer saat ini," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru