Lucky Hakim Jual Reptil Peliharaannya Hingga Ratusan Juta, Tekor Gara-Gara Pilkada?
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Telah terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim kini menjual reptil yang menjadi peliharaannya hingga ratusan juta. Singgung butuh uang untuk memenuhi hidup.

WowKeren - Lucky Hakim bersiap meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Hal ini dilakukan usai dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu dalam Pilkada Serentak 2020 lalu.

Jelang bertugas di Indramayu, Lucky terpaksa menjual sejumlah reptil-reptil peliharaan kesayangannya. Rupanya, pria berusia 42 tahun ini mengaku membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Melepas satwa liar yang sudah disayanginya ini tentu cukup berat bagi Lucky. Karena itu, ia mengaku masih akan menyisakan sebagian kecil hewan-hewannya itu untuk dibawa ke Indramayu bersamanya.

"Nah hewan kesayangan saya sudah dijual. Karena saya pergi dari Jakarta ke Indramayu untuk mencari uang. Jadinya hewan-hewan ini dijual buat menyambung hidup," kata Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1). "Sebagian akan saya bawa ke sana sebagai binatang peliharaan."


Mantan suami Tiara Dewi ini membeberkan ia berhasil mendapatkan uang ratusan juta dari menjual hewan-hewannya itu. Ia juga mengaku memelihara reptil tersebut memang bentuk investasi.

"Itu hewan peliharaan kan investasi, jadi ketika saya beli Rp10 juta, bisa dijual Rp15 hingga Rp20 juta," ungkap politikus kelahiran Cilacap ini. "Ya pangsa Rp100 hingga Rp200 juta lah (sudah laku)."

Saat Lucky menyinggung butuh biaya hidup, hal itu tentunya memicu rasa penasaran apakah dirinya kehabisan uang karena Pilkada. Namun, Lucky hanya mengelak saat ditanya soal tingginya modal politik yang telah memenangkannya.

"Iya kebanyakan dijual. Bukan karena biaya politiknya yang tinggi, tapi kan saya enggak tinggal di Indramayu kemarin, nah kan saya cari uangnya sebagai pemain sinetron," jelas Lucky. "Kemarin nggak syuting, jadi untuk menafkahi keluarga saya, banyak binatang yang saya jual. Kan itu perlu buat makan, kebutuhan, dan lain-lain."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait