Marion Jola 'Skak Mat' Oknum Yang Sebut Badannya Makin Berisi, Bikin Kagum Hingga Banjir Pujian
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola santai tanggapi koementar bernada body shaming dari seorang netter. Alih-alih marah, jawaban Marion justru bikin fans makin kagum dan patut dijadikan contoh.

WowKeren - Marion Jola tampaknya sudah biasa menghadapi berbagai cibiran yang dilontarkan oleh netizen di media sosial. Ia bahkan tak emosi saat membalas komentar pedas netizen yang mengkritik soal perubahan bentuk tubuhnya.

Dalam sebuah postingan, Marion Jola memamerkan foto cantiknya saat mengenakan crop top berwarna putih. Mantan kekasih Julian Jacob ini tampak berpose santai duduk di sebuah kursi kayu. Tak lupa Marion tersenyum tipis ke arah kamera.

Di kolom caption-nya, Marion Jola mengungkap harapannya di tahun 2021. "Finally a photo from 2021. Semoga di 2021 aku menemukan diri ku lagi," tulis Marion Jola, Selasa (5/1).

Postingan Marion Jola ini sontak langsung diserbu komentar netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikan Marion Jola dalam foto tersebut. Sayangnya diantara banyak komentar pujian tersebut, ada salah seorang netizen yang mencibir soal bentuk tubuh Marion.


Netizen tersebut mengatakan jika bentuk tubuh Marion terlihat makin berisi. "Makin gemuk deh kakak," kata netizen tersebut.

Marion Jola \'Skak Mat\' Oknum Yang Sebut Badannya Makin Berisi, Bikin Kagum Hingga Banjir Pujian

Instagram

Tak disangka, Marion Jola rupanya menanggapi komentar tersebut. Alih-alih marah saat melihat komentar bernada body shaming itu, pelantun "Jangan" ini malah menunjukkan reaksi santai. Marion mengatakan dia sangat menyayangi dirinya sendiri.

"Lalala aku sayang sekali sama diriku, wlee," balas Marion Jola dengan emoticon menjulurkan lidah.

Jawaban Marion Jola itu pun ikut ditanggapi netizen lainnya. Mereka memuji Marion tetap cantik dan memberikan dukungan padanya untuk tetap mencintai dirinya sendiri. Para netizen pun makin kagum dengan cara Marion menanggapi komentar jahat netizen.

"Gapapa yang penting bahagia," kata netizen. "Gemuk aja cantikk begini," ujar yang lain. "Benerrr.. Sayangi dulu diri sendiri baru orang lain," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait