Ngaku Punya Pacar Di Usia 33 Tahun, Nassar Bakal Segera Nikah?
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Selasa (5/1) kemarin, Nassar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Nassar mengaku hanya ingin merealisasikan keinginannya yang belum tercapai pada tahun 2020.

WowKeren - Selasa, 5 Januari kemarin, usia Nassar genap 33 tahun. Di hari lahirnya itu, Nassar mengaku sangat bersyukur lantaran dikelilingi oleh orang-orang baik. Nassar juga mendapat banyak hadiah dari orang terdekat.

Melansir DetikHot, Nassar juga mendapat kado dari orang spesial pada momen menggembirakan tersebut. Adanya sosok istimewa yang hadir ini membuatnya kian bersyukur.

"Hadiah mah dari teman-temen ada banyak terus juga dari orang spesial, ada banyaklah," katanya seusai mengisi acara "Pagi-Pagi Ambyar" di stasiun Trans TV. "Yang penting aku di umur segini bersyukur sekarang ini."

Nassar sempat dikabarkan batal menikah setelah menduda dari perceraiannya dengan Muzdalifah. Kini wajahnya tampak lebih semringah karena tidak lagi menjomblo. Saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Selasa (5/1), Nassar pamer dan mengaku dirinya tengah menjalin asmara dengan seseorang.


"Alhamdulillah ya ada-lah (pacar) hahaha. Adalah kadonya, mudah-mudahan kadonya berguna untuk aku," beber pendangdut bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu. "Bukannya hilang dari orang-orang tersayang tapi malah banyak yang dateng orang-orang yang sangat menyayangi aku itu yang aku syukuri."

Nassar yang sudah gembar-gembor ingin menikah pada tahun 2020 kemarin kemudian meminta doa dari masyarakat Indonesia agar mendoakannya segera mendapat jodoh. Juara II "Kontes Dangdut Indonesia" Season I itu mengaku sudah sangat siap bila harus melepas status dudanya.

"Doain ya mudah-mudahan ada tuh jodohnya. Ada jodohnya, tapi pilihannya banyak, tapi kalau nggak jodoh semua berarti bukan itu," imbuhnya. "Untuk target menikah sendiri aku sudah siap sekali sebenarnya. Tapi balik lagi mungkin Allah belum kasih jodohnya jadi sekarang masih mencari-mencari, belum dapet jodoh yang kuat nanti kalau dapat jodoh yang kuat insyaallah aku akan share sama temen-temen."

Ditanya soal target di usianya yang sudah kepala tiga, Nassar mengaku tidak memiliki keinginan yang muluk-muluk. Pendangdut kelahiran Bandung itu hanya ingin dirinya selalu diberikan kesehatan sepanjang tahun 2021 ini.

"Kalau kita sehat jadi bisa mengerjakan apapun. Dapat rejeki ya karena kita sehat," pungkas Nassar. "Coba kalau tidak sehat, belum tentu dapat rejeki."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru