Puput Cantik Cetar, Ekspresi Anak Ahok Ketemu Ibu-Adik Tiri Saat Ultah Jadi Sorotan
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Puput dan Ahok sempat tampil serasi saat pesta ulang tahun pertama untuk buah hati mereka, Yosafat. Tak cuma itu, kehadiran anak Ahok dari pernikahan Veronica Tan, Nicholas Sean, juga mencuri perhatian.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggelar acara ulang tahun pertama putranya dan Puput Nastiti Dewi, Yosafat Abimanyu Purnama. Acara tersebut digelar seru dengan tema ala hutan.

Dalam acara tersebut, Puput tampil anggun dengan rambut panjang. Ia terlihat makin cantik dan memukau semenjak menjadi seorang ibu.

Ia dan Ahok tampil serasi dalam balutan busana warna hijau army dan bawahan warna krem. Melihat sosok Ahok dan Puput, sejumlah pihak memberikan pujian.

"Puji TuhanπŸ™πŸ™πŸ™,tp kl di liat2,pak Ahok keliatan mudah yaa,, hehehe," kata netter. "Cantik dan gantenG," seru netter.,?p>

Di momen spesial itu, anak Ahok, Nicholas Sean, rupanya juga menyempatkan hadir. Ia tampak gembira karena bisa bertemu sang ayah serta adik tirinya, Yosafat.

Ultah Yosafat

Momen Akur Dua Anak Ahok


Saat melihat Yosafat digendong oleh Ahok, Sean tampak antusias. Ia mengucap selamat ulang tahun buat adik tirinya itu.

"Happy birthday yosafat. Congrats, you survived 2020," kata Sean. "It's tumbuh kembang all over again. 1st 100 days of life. Uh welcome to the jungle?"

Tak cuma itu, Sean juga foto bersama Ahok, Puput dan Yosafat. Kehadiran Sean ini membuat Puput dan Ahok tampak gembira.

Sebelumnya, banyak pihak menduga kalau anak-anak Ahok menentang pernikahan sang ayah dengan Puput. Menepis rumor itu, Sean menyangkal dan menegaskan akan terus memberikan dukungan buat sang ayah. "(Buat papah) Mau yang terbaik aja," kata Sean.

Sementara itu, Sean menjadi saksi ketika Ahok menemui sosok pria yang dekat dengan Veronica Tan. Ketika itu, Ahok sebenarnya meminta pria tersebut mengakhiri hubungan dengan Veronica.

"Saya datang, memohon. Saya menyampaikan, 'Istrimu tidak tahu, lagi mau melahirkan dan mumpung saya mau terima kembali istri saya. Boleh enggak kalian bubaran? Toh sudah bertahun-tahun dari kamu masih bujangan sudah dekat'," seru Ahok. "Saya juga pingin menutup aib ini. Saya juga pingin keluarga saya balik."

Namun niatan Ahok itu ditanggapi angin lalu oleh teman pria dari Veronica. Ahok agaknya pasrah dan akhirnya memilih bercerai dengan Veronica.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts