Reaksi Cita Citata Tak Terduga Usai Sopir Chacha Sherly Jadi Tersangka Karena Lalai
Instagram/cita_citata
Selebriti
Chacha Sherly Meninggal

Sopir Chacha Sherly dinyatakan sebagai tersangka dan akan segera ditahan terkait kelalaiannya hingga menyebabkan meninggalnya sang artis. Sebagai sahabat Chacha, begini reaksi Cita saat pihak sopir jadi tersangka.

WowKeren - Sopir mendiang Chacha Sherly berinisial KU telah ditetapkan sebagai tersangka . Polisi mengungkap KU melanggar batas kecepatan dan dinilai lalai saat berkendara.

"Jadi ini dari gelar perkara kemarin diketahui ada faktor kelalaian karena dalam kondisi hujan mengendarai mobil melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Padahal maksimal kecepatannya adalah 80 kilometer per jam. "Apalagi saat itu dalam keadaan hujan deras, sehingga pandangan terbatas," seru Aristo. "Kursi korban tersebut agak disenderkan, kemungkinan dalam kondisi istirahat."

Penetapan KU sebagai tersangka ini sempat dikomentari oleh Cita Citata. Meski berduka, Cita justru mengungkap reaksi mengejutkan terkait penetapan KU.

Cita memilih untuk tak menghakimi KU meski polisi menilai sopir mendiang Chacha itu melakukan kelalaian. Cita merasa kalau bukan kapasitasnya untuk mengomentari hal itu.


"Oh itu bukan wewenang kita, kita menyerahkan kepada pihak yang berwenang, lalu kemudian ke keluarganya," kata Cita di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1). "Kita sebagai rekan dan tim dari label manajemen, kita sudah melakukan yang terbaik, mengantar dan mengurusi dia (Chacha Sherly) di saat kejadian. Untuk yang kayak gitu-gitu kayaknya bukan kapasitas kita."

Sebelumnya, Cita menjadi salah satu rekan artis yang berduka atas meninggalnya Chacha. Wafat di usia 29 tahun, Chacha mengalami koma dan luka berat setelah mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di Semarang-Solo KM 428. Sempat di RSUD Ungaran, Chacha akhirnya wafat pada 5 Januari.

Cita sempat menuliskan pesan atas kepergian Chacha. "Ya Allah lemes banget aku .. ngga tau mau ngomong apa 😭😭😭😭😭 sayangku @chacha.sherly selamat jalan sayang husnul khotimah , Amin 😭❤️🙏 #alfatihah," terang Chacha.

Bukan hanya itu, Cita juga hadir saat pemakaman Chacha di Sidoarjo. Ia sempat menangis kala menaburkan bunga di makam Chacha. "We love you @chacha.sherly," seru Cita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts