Nagita Bereaksi Kocak Disemprot Raffi Usai Beli Kursi 31 Juta, Fans: Beban Hidup Auto Lenyap
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat ditegur Raffi Ahmad karena memilih kursi mahal senilai Rp31 juta karya desainer kelas dunia. Sementara itu, harga kursi tersebut membuat netter jadi kepo dengan kualitasnya.

WowKeren - Kecantikan Nagita Slavina dan aksesoris yang ia pakai kerap mengundang pujian. Baru-baru ini, Gigi jadi sorotan saat sedang berada di rumah.

Tampil dengan kepala dililit handuk, Gigi memamerkan hasil kerja kerasnya menata ruangan. Namun sang suami, Raffi Ahmad, malah naik pitam.

"Bagus kan ini," kata Gigi. "Tapi masak itu 30 jutaan, aku marah ya sumpah," ujar Raffi. Gigi spontan memukul sang suami dengan gemas lantaran tak ingin harga kursinya ketahuan.

"Cut-cut," kata Gigi malu-malu. "Nggak di-cut. Ini saya marah ya. Ini apa ini beli 30 juta. Nggak dicut-cut biar tahu, kamu itu jangan gitu dong, milih tuh yang, maksudnya kan mahal, bagus sih tapi bisa nggak sih yang lebih murah," seru Raffi. Saat dimarahi Raffi, Gigi tampak bersikap kocak. Ia rupanya bersandar di tembok dan tampak pasrah.

Sementara itu, akun fashion Gigi membocorkan kalau kursi tersebut merupakan hasil karya desainer kelas dunia. "#NagitaSlavina sit on #MagranLiving 'Crinoline Armchair' from @magranliving 31.000.000 IDR," demikian keterangan akun fashion Gigi.



Rupanya, kursi senilai Rp31 juta itu merupakan produksi B&B Italia. Desain dari kursi yang dipakai Gigi merupakan rancangan Patricia Urquiola.

Saat tahu harga kursinya, netter auto terkejut. Mereka sempat kepo bagaimana rasanya menduduki kursi semahal itu.

"Rasanya gimana???.apakah seperti duduk di kayangan huhewehe," ujar netter. "Istigfar seketika buka captionnya..alhamdulillah terbiasa beristigfar follow akun ini..byk memberikan manfaat slain beristigfar dan masyaaAllah krn puyeng liat harga2nya," ujar netter.

"Auto lupa sama beban2 hidup kalo duduk di kursi itu 😂😂," seru fans. "31jt cuma bisa didudukin 1 orang doang, coba beli nmax bisa buat ber 4 sama anak anak gw plus bensin belanja makan di restoran mewah," seru netter. "KOcak mbak Gigi pas dimarahi malah nempel tembok," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts