Rizki DA Kepergok Temani Nadya Periksa ke Dokter, Inikah Bukti Kisruh Rumah Tangga Cuma Settingan?
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin terlihat menemani sang istri, Nadya Mustika Rahayu di dokter diduga periksa kandungan. Netizen langsung heboh menyinggung isu settingan dalam rumah tangga mereka.

WowKeren - Pedangdut Rizki Syafaruddin kepergok menemani sang istri, Nadya Mustika Rahayu di rumah sakit. Diduga kuat kedatangan mereka adalah untuk periksa kandungan Nadya.

Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah pada Jumat (8/1), penyanyi jebolan "D'Academy" itu mengenakan kaus hijau lengkap dengan masker. Sementara itu, Nadya tampil santai dengan atasan warna kuning dan rok kuning.

Keduanya terlihat berinteraksi satu sama lain. Namun sayangnya tak terdengar apa yang dibicarakan Rizki dan Nadya.

Postingan video tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya sebagian besar netizen menduga kisruh rumah tangga Rizki dan Nadya beberapa waktu lalu cuma settingan karena video tersebut. Ada juga yang mencurigai video tersebut sengaja direkam hingga disebarkan di media sosial.


"Keknya memang mereka ga ada masalah, kmrn cuman buat sensasi aja," tulis akun @rizqi***. "Wahh terencana sekali pengambilan kamera nya," sambung akun @aditya***. "Dibilang dari awal emang gimmick kok biar nadia keangkat," tambah akun @ayda***. "Jadii selama ini gimmick?" seru akun @lita***.

"Paling yg rekam juga tmnnya wkwk biar masuk lambe lg," komentar akun @mira***. "Jgn2 selama ini semuanya pengaturan," tulis akun @sarang***. "Ternyata yg kemarin2 itu drama ya.. biar bnyk yg simpati..nyari simpati ko gtu bgt..miris," imbuh akun @ci***.

Rizki Syafaruddin

Instagram

Sebelumnya Nadya memang sempat pamer foto USG sang calon bayi. Rumah tangga Rizki dan Nadya memang menjadi sorotan publik sejak keduanya resmi menikah pada 17 Juli 2020 lalu.

Terlebih beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa Rizki ogah mengakui kehamilan Nadya. Akibatnya, Nadya malah disentil sedang hamil namun bukan anak Rizki DA.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts